Legenda Striker MU, Dwight Yorke Latih Timnas U-19

1. Legenda Striker MU, Dwight Yorke Latih Timnas U-19 4

 Jakarta kedatangan legenda sepakbola Manchester United, Dwight Yorke dan juga sejumlah pelatih MU Soccer School. Tujuan mereka datang ke Indonesia adalah untuk melatih timnas U-19 dan juga memberi pelatihan kepada tim pelatih U-23 Indonesia. Yorke yang merupakan legenda striker MU dan para tim pelatih ini datang ke  Indonesia dalam rangka perwujudan program Ayo! Indonesia Bisa! Yang dipersembahkan oleh CLEAR.

Ketika memberikan konferensi pers pada wartawan di FX Sudirman, Yorke dan tim MU Soccer School akan melatih pemain dan tim pelatih Indonesia tentang segala hal yang pernah didapatnya dari bermain bola. Materi yang akan diajarkan antara lain adalah bermain sepakbola dengan teknik dan permainan sepakbola dengan pola yang baik. Selain itu akan diberikan juga materi kepelatihan yang tentu saja akan akan berguna bagi tim pelatih timnas untuk diberikan kepada anak didik mereka demi kemajuan persepakbolaan Indonesia.

Dwight Yorke berkata bahwa tujuannya memberikan pelatihan kepada pemain muda serta tim pelatih Indonesia adalah demi perkembangan persepakbolaan Indonesia kedepan. Dalam, konferensi pers tersebut turut hadir juga Tommy Martin yang menjabat sebagai kepala pelatih MU U-15 dan kepala MUSS Mike Neary. Sementara itu Indra Sjafrie juga hadir walau hanya melalui vedio call.

 

Yorke berserta tim akan memberikan materi pelatihan pada Training Camp Ayo! Indonesia Bisa selama lima hari yaitu 12-16 November di Senayan. Sementara itu peserta Training Camp yang sudah bergabung sebanyak 50 orang. Setelah itu Yorke dan Pelatih MUSS juga akan meet & greet dengan fans Manchester United di Indonesia dan  kemudian dilanjutkan dengan gala dinner tertutup dengan pemenang terpilih.

Program menghadirkan Dwight Yorke ini sangat berguna sekali bagi perkembangan persepakbolaan Indonesia and sudah selayaknya apresiasi yang baik dipersembahkan bagi CLEAR yang telah mewujudkan hal ini, demikianucap Senior Brand Manager CLEAR Susi Bong. Seperti diketahui program ini adalah wujud kepedulian CLEAR sebagai sampo anti ketombe nomer satu di Indonesia untuk dunia persepakbolaan di tanah air.

Acara ini sepenuhnya disponsori oleh CLEAR bekerja sama dengan MU yang merealisasikan program yang telah dicanangkan CLEAR di web Ayoindonesiabisa.com. dari web dan program yang telah dicanangkan beberapa bulan sebelumnya telah didapat dukungan yang sangat luar biasa. Dari dukungan yang masuk, terhitung ada sekitar 26 juta dukungan buat mendatangkan tim pelatih Manchester United ke Indonesia.

Dukungan yang diperolah CLEAR dengan program Ayo! Indonesia Bisa ini sungguh melebihi prediksi mereka. Antusiasme masyarakat Indonesia untuk mengikuti program Ayo! Indonesia Bisa ini sangat besar dan terutama karena mereka menginginkan melihat langsung para punggawa Manchester United dengan mata kepala sendiri. Ini adalah bukti komitmen CLEAR memajukan persepakbolaan Indonesia.

 

Be Sociable, Share!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>