Lewandowski Siap Kembali Berlaga, Real Madrid Harus Waspada

Lewandowski Siap Kembali Berlaga Real Madrid Harus Waspada3

Setelah diganjar hukuman tidak boleh tampil dalam beberapa laga Lewandowski diperkirakan akan tampil untuk kembali membela timnya Borrusia Dortmund dalam pertandingan leg kedua melawan Real Madrid yang akan diselenggarakan besok Selasa 8 Maret 2014. Memang masih ada pihak yang skeptis apakah kembalinya Lewandowski nantinya dapat membantu Borrusia Dortmund mengalahkan Real Madrid seperti yang pernah mereka lakukan sebelumnya.

Lewandowski sendiri dikenal sebagai pemain yang lihai dan bisa dikatakan sebagai pemain yang berbahaya bagi Real Madrid. Ini didasarkan pada pengalaman Borrusia Dortmund pada laga semi final pertama di ajang Liga Champions pada musim yang lalu dimana Dortmund bertanding melawan Real Madrid di Signal-Iduna Park. Kala itu Dortmund dengan dimotori oleh Lewandowski berhasil membabat Real Madrid dengan skor telak 4-1.

Memang Real Madrid akhirnya bisa membalas kekalahannya atas Dortmund pada pertandingan leg kedua dengan skor 2-0, namun itu tidak banyak berarti karena meskipun Madrid mengantongi nilai penuh di laga terakhir, namun dikarenakan selisih poin yang sangat jauh antara timnya dengan Dortmund, maka tetap saja Dortmund bisa melenggang bebas menuju final.

berita bola, sepakbola, lewandowski, real madrid, olahraga

Namun tidak selamanya Dortmund bisa tampil diatas angin terhadap Madrid. Pada musim ini Dortmund yang berlaga tanpa kawalan Lewandowski, bisa dikatakan tak bisa berkutik dihadapan Madrid, dimana tim ini dihajar habis-habisan oleh Real Madrid. Di pertandingan leg pertama, Dortmund harus bertekuk lutut dihadapan fans Madrid setelah mengalami kekalahan dengan skor telak 3-0 tanpa balas. Pertandingan ini dihelat di stadion Santiago Bernabeu. Kalah dengan angka yang terpaut jauh membuat perjuangan Dortmund menjadi lebih berat karena mereka harus bisa memenangi laga dengan selisih empat angka. Itu lah harga yang harus mereka tebus kalau mereka ingin melaju ke babak berikutnya.

Dan dengan kondisi yang sedikit terseok-seok, harapan besar Dortmund kini diletakkan pada pundak seorang Lewandowski, yang menurut pernyataan resmi pihak Dortmund, pemain ini rencananya akan kembali tampil bersama anggota tim lainnya dan tetap berperan sebagai penyerang. Ini berarti Lewandowski memiliki waktu untuk mempersiapkan segalanya hingga besok Selasa, dimana dirinya dan Dortmund harus berhadapan dengan Madrid untuk kedua kalinya. Seperti yang dilansir oleh pihak official Dortmund, diharapkan dengan masuknya Lewandowski Dortmund dapat mengulangi lagi kesuksesan mereka menghajar Real Madrid seperti yang dulu pernah mereka lakukan pada musim sebelumnya.

Sepertinya Lewandowski sudah sangat siap untuk menghadapi Real Madrid dan ini dibuktikan dalam “pemanasannya” saat memberangus Wolfsburg dengan skor 2-0 pada laga Bundesliga pada Sabtu lalu. Dortmund sendiri bisa dikatakan bermain cukup bagus pada musim ini karena tercatat tim ini sudah mengkoleksi 24 gol dari keseluruhan 40 pertandingan di semua kompetisi musim ini.

berita bola, sepakbola, lewandowski, real madrid, olahraga

BACA JUGA:

Real Madrid Siap Balas Kekalahan atas Borussia Dortmund

Ancelotti Yakin Christiano Ronaldo Akan Termotivasi Siulan Cibiran dari Fans

Be Sociable, Share!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>