Liga Premier Inggris, Siapakah Yang Akan Lebih Unggul? Manchester United atau Everton?

5. Liga Premier Inggris Siapakah Yang Akan Lebih Unggul. Manchester United atau Everton (Gambar Keduax).jpg.png

Pertandingan di lapangan hijau dalam Liga Premier Inggris akan kembali berlangsung. Manchester United akan kembali bertemu dengan Everton dalam Liga Premier Inggris lanjutan yang akan dilaksanakan pada hari Rabu 04 Desember 2013 nanti. Pertandingan Manchester Vs Everton ini akan disiarkan secara Live melalui Bein Sports 3 pada pukul setengah tiga dini hari dan akan berlangsung di Old Trafford, Manchester, United Kingdom.

Pertandingan pada Liga Premier Inggris ini tidak henti-hentinya menyajikan tontonan yang menarik bagi para penikmat dan penggila bola. Kali ini pertandingan Manchester United Vs Everton salah satunya yang mulai menyedot banyak perhatian dan ditunggu-tunggu berlangsungnya pertandingan ini. Rabu mendatang kedua tim ini akan kembali bertempur untuk menunjukkan kebolehan tim masing-masing. Tentu saja, tidak dengan tangan kosong, kedua tim yang akan bertanding telah dari awal mempersiapkan stategi dan taktik yang akan mereka gunakan dalam Liga Premier ini.

Manchester United merupakan klub sepak bola yang terkenal akan pemain-pemain terbaik yang mereka miliki. Van Persie merupakan salah satu pemain terbaik yang dimiliki klub ini. Persie merupakan pencetak skor terbaik dengan 7 gol yang berhasil dia ciptakan, selain itu adapula Rooney yang juga berhasil dengan pencapaian 6 gol miliknya. Manchester United merupakan klub yang tidak bisa dipandang sebelah mata, mereka tidak akan bermain setengah-setengah dipertandingan ini. Klub ini percaya jika kemenangan berada di pihak mereka.

Manchester harus berlaku ketat karena dipertandingan ini yang menjadi lawan mereka adalah Everton yang hingga saat ini terus berusaha mengejar Manchester United dengan semua perolehan poin yang mereka hasilkan. Everton berada pada posisi ketujuh di klasemen sementara. Jika Manchester memiliki Van Persie maka Everton memiliki Lukaku yang juga memiliki perolehan 7 gol yang dia hasilkan. Berdasarkan pengamatan Klub ini bisa mensejajarkan langkah mereka terhadap para pemain terbaik yang dimiliki oleh Manchester United.

Manchested dan Everton ibarat dua kubu yang saling membalas kekalahan mereka ditiap pertandingan yang mempertemukan mereka. Kekuatan kedua kubu ini bisa disejajarkan dan tentunya memiliki kualifikasi tersendiri. Dari lima pertandingan Manchester United Vs Everton yang telah berlangsung dari tahun 2011 lalu hingga 10 Februari 2013 kemarin diperoleh hasil yang menunjukkan jika tiga pertandingan dimenangkan oleh Manchester United dengan perolehan nilai 1-0 pada 23 April 2011, 1-0 pada pertandingan 29 Oktober 2011, dan 2-0 pada pertandingan 10 Februari 2013. Satu pertandingan berlangsung seri dengan perolehan nilai 4-4 pada pertandingan 22 April 2012, dan satu pertandingan dimenangkan oleh Everton dengan perolehan skor 1-0 pada pertandingan 20 Agustus 2012 lalu. Pertandingan kedua tim ini tidak hanya ditentukan kekuatan tim tapi juga dengan kekompakan tim dan penyusunan strategi yang baik.

Be Sociable, Share!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>