Manchester City vs Blackburn, Mengiring Comebacknya Aguero

Manchester City vs Blackburn, Mengiring Comebacknya Aguero

Ajang Piala FA kembali bergulir dan pada babak ke-3 nantinya akan tersaji sebuah pertandingan cukup menarik antara Manchester City melawan Blackburn Rovers tanggal 16 Januari 2014 mendatang. Ajang Piala FA memang menjadi kompetisi kasta kedua selain Liga Premier Inggris. Namun aroma persaingan antar klub di Inggris tersebut tetap panas seperti ajang kompetisi domestiknya sendiri. Di pihak Manchester City sendiri sedang gembira-gembiranya karena berhasil meraih hasil maksimal di sejumlah laga terakhir yang dilakoninya. Pihak tim medis Manchester City telah mengkonfirmasi bahwa salah satu striker andalannya sudah bisa kembali merumput. Striker The Citizens julukan tim Manchester City, Sergio Aguero telah dipastikan akan kembali bermain bersama timnya tersebut ketika bertanding melawan Blackburn Rovers.

Prestasi The Citizens memang patut diacungi jempol dari awal musim hingga paruh musim ini. Performa apik klub telah berhasil membuat sebuah prestasi gemilang di musim ini diantaranya berhasil lolos ke babak berikutnya kancah Liga Champions Eropa dan bersua dengan tim calon jawara, Barcelona. Selain itu, The Citizens juga berhasil menempel kuat penghuni puncak klasemen sementara Liga Premier Inggris, Arsenal. Target utama tim berwarna biru langit tersebut adalah treble winners diantaranya Liga Premier Inggris, Liga Champions Eropa dan Piala FA. Beralih ke kabar Aguero, sang striker memang telah divonis mengalami cedera semenjak dirinya memperkuat timnya tersebut pada tanggal 14 Desember 2013 yang lalu.

manchester city, blackburn, berita bola, berita olahraga, prediksi pertandingan

Aguero berhasil membantu timnya memenangkan laga krusial melawan Arsenal ketika itu. Manchester City mengalahkan Arsenal dengan skor sangat telak 6-3. Namun setelah pertandingan tersebut, Aguero divonis mengalami cedera serius dan diharuskan untuk beristirahat untuk beberapa pekan. Namun jika seandainya sang striker Timnas Argentina tersebut tidak bisa memperkuat The Citizens melawan Blackburn Rovers, Aguero dipastikan baru bisa bermain ketika timnya melawan Cardiff City pekan depan. Aguero sendiri mengaku bahwa kondisinya saat ini sudah cukup baik untuk turun ke lapangan. Sergio Aguero menjelaskan bahwa dirinya merasa akan segera kembali merumput setidaknya dalam waktu pekan ini. Dirinya juga mengaku bahwa permasalahan cederanya sudah mulai membaik dan masa-masa recoverynya juga berjalan dengan lancar.

Bagi Manchester City, sosok strikernya tersebut sangatlah vital di lini depan. Hal tersebut memang benar adanya ketika melihat jumlah gol yang telah dilesakkan Aguero di semua ajang berjumlah 19 gol. Tentu angka tersebut akan terus bertambah jika Aguero sudah fit kembali memperkuat The Citizens. Lebih lanjut Aguero menambahkan bahwa dirinya sebenarnya akan sangat fit ketika memperkuat timnya melawan Cardiff City. Namun jika diperkenankan tampil melawan Blackburn, Aguero hanya bisa masuk di babak kedua saja. Tentunya pertandingan seru ini akan dijadikan sebagai comeback nya Sergio Aguero bersama Manchester City. Patut ditunggu performa di Aguero ini.

 manchester city, blackburn, berita bola, berita olahraga, prediksi pertandingan

BACA JUGA:

Timpangnya Arsenal Jadi Kesempatan Besar Aston Villa

Honda Bakal Jadi Pemain Bersinar Di Serie A

Be Sociable, Share!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>