Manuel Pellegrini akan Beri Kejutan Untuk Guardiola

1.Manuel Pellegrini akan Beri Kejutan untuk Guardiola1

Kamis, 3 September 2013 akan menjadi hari penting bagi Manchester City karena tim tersebut akan melawan tim tangguh yang merupakan juara bertahan Liga Champion, Bayern Munich. Namun, Manuel Pellegrini sebagai manajer Manchester City Nampak percaya diri dan tidak gentar dengan pertandingan berat ini. Hal ini karena, Manuel Pellegrini percaya bahwa pengalamannya melatih beberapa klub Spanyol akan membantu banyak saat timnya melawan tim tangguh seperti Bayern Munich. Karena, pria asal Chile ini sangat yakin dapat meladeni permainan anak asuhan Josep Guardiola.

Menurut Pellegrini, sebagai pelatih The Bavarians, Guardiola juga sudah tahu banyak mengenai timnya. Terkait akan hal ini, pelatih asal Chile ini akan memerapkan sesuatu yang berbeda untuk anak asuhnya. Di sisi lain, Pellegrini telah tahu banyak mengenai Guardiola. Ia sendiri sudah menetap di Spanyol selama 9 tahun dan ini memberikan bekal yang cukup mengenai performa Guardiola hingga saat ini.

Walaupun tampil sebagai rival tetapi, Manuel Pellegrini tetap memberikan pujian kepada Guardiola. Ia menyatakan bahwa hadirnya Guardiola akan memberikan dampak positif bagi Bayern Munich. Tidak penting status mereka yang juara bertahan yang terpenting adalah pertandingan yang akan dilangsungkan beberapa hari lagi tersebut. Kedua tim tangguh ini sebenarnya sudah bertanding di pra musim beberapa waktu yang lalu.

Saat itu kedua tim bertanding sengit pada ajang Audi Cup. Duel maut tersebut berhasil dimenangkan oleh tim Bayern Munich dengan skor 2-1. Lalu, apakah The Citizens kali ini harus kembali mengakui keunggulan The Bavarians? Tentunya, Anda harus menunggu dan melihat penampilan tim besutan Pellegrini saat menjamu Bayern Munich nanti.

Setidaknya, Anda harus menunggu apakah perbedaan yang dibuat oleh Manuel Pellegrini akan berdampak positif atau mungkin justrus berdampak negatif bagi timnya. Yang pasti, Pellegrini sudah sesumbar bahwa ia tahu rahasia mengalahkan Guardiola. Di pihak lain, Pep Guardiola mengingatkan para pemain Bayern Munich untuk meningkatkan permainan saat duel di lapangan nanti. Peringatan ini buntut dari kemenangan tipis mereka melawan Wolfsburg yang berakhir dengan skor 1-0 saja.

Memang, mereka menguasai ball possession saat bertanding di Allianz Arena tapi mereka memerlukan waktu sekitar 1 jam untuk mencetak 1 gol tersebut. Guardiola berharap dengan meningkatkan ritme permainan maka timnya akan lebih tajam dan berbahaya sehingga Manchester City akan gentar. Pep Guardiola mengaku harus memperbaiki banyak hal walaupun timnya sudah menang. Ia menganalisa pertandingan yang lalu dan menemukan bahwa ada beberapa kendala di babak kedua.

Fokus tim saat ini adalah mencari solusi masalah tersebut selain mempersiapkan diri untuk berduel dengan Machester City. Guardiola juga tak kalah yakin dengan Manuel Pellegrini. Ia sangat yakin bahwa timnya akan bermain bagus dan bahkan memenangkan pertandingan melawan Manchester City nanti.

Be Sociable, Share!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>