Mario Balotelli, Meskipun Ditimpa Banyak Masalah Internal, Tetap Tampil Prima dalam Pertandingan

5a Mario Balotelli, Meskipun Ditimpa Banyak Masalah Internal, Tetap Tampil Prima dalam Pertandingan

Mario Balotelli  merupakan salah satu pemain sepak bola yang berasal dari Palermo Italia. Pemain yang satu ini juga merupakan pemain yang handal dalam timnya. Dia pernah membela dan bermain bersama klub City. Namun tak lama kemudian, pemain yang satu ini hijrah ke tim barunya sampai sekarang yaitu,AC Milan. Pemain tersebut memiliki skill bola yang cukup menawan sehingga bisa dibilang sebagai salah satu striker yang terbaik, baik itu saat membela klub liga inggris, liga italia, maupun liga manapun. Hanya saja, pemain yang satu ini kerap kali melakukan tindakan yang bisa dibilang kontroversi. Bahkan ada beberapa fans yang mengatakan bahwa Mario Balotelli adalah salah satu pemain yang kurang bisa menguasai dirinya alias mudah marah.

Maka dari itu, jangan kaget jika Mario Balotelli terlihat kerap kali bersitegang dengan pemain lain maupun dengan manajemen tim. Hal ini sudah menjadi hal yang biasa dilakukan oleh Mario Balotelli. Namun demikian, pemain ini berkilah bahwa dirinya akan selalu melakukan hal tersebut jika ada sesuatu yang tidak cocok dengan dirinya. Mengesampingkan sifatnya yang demikian, Mario Balotelli memiliki karir permainan bila yang cukup bagus sebagai pemain depan. Dia juga memiliki kemampuan dalam melakukan set-piece yang bagus. Mario Balotelli juga memiliki skill dan talenta bermain bola yang tidak dimiliki oleh pemain lainnya.

Mario Balotelli sendiri sudah memulai karirnya dalam bermain bola sejak dia berusia 15 tahun. Pada saat itu dia langsung dimasukan oleh manajemen tim ke dalam klub senior yang melatih para pemain yang bertalenta. Tidak disangka Mario Balotelli mampu untuk memperlihatkan sebuah perkembangan yang luar biasa sebagai striker. Goal yang mudah sangat bisa dia ciptakan tanpa terduga sebelumnya. Dia juga memiliki kemampuan one-on-one yang baik dalam berhadapan dengan pemain belakang lawan, maupun dengan kipper. Tak heran jika banyak kipper yang kewalahan saat mereka harus berhadapan dengan striker Mario Balotelli ini. Pemain tersebut juga mampu untuk tampil prima di Serie A. terutama saat dia menggantikan David Suazo yang sama-sama menjabat sebagai striker di klub liga italia.

Pemain ini juga pernah menjalani karinya bersama intermilan di tahun 2008-2009. Dalam membela intermilan, Mario Balotelli adalah seorang pemain yang menakjubkan karena dia mampu untuk menunjukan permainan bola yang sangat bagus. Bahkan dirinya juga sanggup untuk bersaing dengan striker lain yang ada di liga serie A tersebut. Pemain yang satu ini juga pernah mengalami masalah dengan salah satu klub di liga inggris, yaituManchester City. Dianggap sebagai pemain yang kurang serius dalam berlatih dan kerap kali melakukan kesalahan. Ditambah lagi Mario Balotelli juga memiliki segudang masalah internal dengan tim ini.

Be Sociable, Share!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>