Mengalahkan Verona, Inter Naik ke Posisi 4

5.Mengalahkan Verona, Inter Naik ke Posisi 4.1

Pada Minggu (27/10) dini hari WIB, Inter Milan harus melakukan pertandingan ke 9 laga Serie A melawan Hellas Verona di kandang sendiri, Giuseppe Meazza. Pada pertandingan ini, Inter Milan berhasil meraih poin penuh.Kemenangan melawan Hellas Verona ini cukup memuaskan dengan hasil akhir 4-2 dengan kemenangan untuk Inter Milan.Empat pemain Inter Milan yang berhasil menyumbangkan masing-masing 1 gol untuk kemenangan timnya adalah Jonathan, Palacio, Cambiasso dan Rolando.Sementara pemain Verona Hollas yang berhasil memperkecil keunggulan Inter Milan adalah Raphael Martinho dan Romulo yang masing-masing berhasil memberikan kontribusi 1 gol.

Kemenangan Inter atas Verona berhasil membawa tim berjuluk si Biru Hitam ini meraih posisi ke 4 dalam klasemen sementara Serie A. Poin yang berhasil diraih oleh Inter Milan pada musim 2013/2014 adalah 18 poin. Inter Milan harus bekerja keras untuk mengejar selisih poin yang cukup besar dengan pemimpin klasemen sementara yaitu AS Roma dengan selisih poin sebanyak 6 poin. Sementara Verona harus menyerah kalah pada Inter, Verona masih berada pada posisi ke 5 klasemen sementara.

Bermain di kandang sendiri, Inter tampak sangat bersemangat untuk memberikan yang terbaik pada publiknya. Inter segera melakukan penyerangan yang menekan pada pertahanan Verona. Taktik ini berhasil terbukti dengan 2 gol yang tercetak ketika laga baru berjalan selama 9 menit. Gol pertama Inter dimulai dengan umpan Esteban Cambiaso yang berhasil diselesaikan oleh Jonathan dengan tendangan manis. Hanya berselang 3 menit, si Biru Hitam berhasil memperlebar keunggulan dengan mencetak gol ke 2. Gol ini merupakan gol milik Rodrigo Palacio yang memanfaatkan rebound Freddy Guarin.

Pada menit ke 32, Verona berhasil mempertipis keunggulan Inter dengan gol milih Raphael Martinho.Tetapi keadaan ini tidak bertahan lama karena Inter berhasil kembali menggandakan keunggulan pada menit ke 38.Gol ini diawali dengan umpan Palacio yang berhasil diselesaikan oleh Esteban Cambiasso.Hingga babak pertama berakhir, skor bertahan 3-1.

Pada babak ke 2, si Biru Hitam menunjukkan konsistensi permainannya dengan mencetak gol ke 4 pada menit ke 56. Gol kali ini merupakan bukti kemampuan Rolando untuk mengalahkan kipper Verona, Rafael. Keunggulan ini membuat Mazzari selaku allenatore Inter merubah sedikit gaya permainan timnya. Ishak Belfodil dan Zdravko Kuzmanovic masuk sebagai pemain pengganti. Sayangnya, keputusan ini justru berhasil membuat Verona memperkecil keunggulan Inter dengan memasukkan gol lain ke gawang Juan Pablo. Gol ini merupakan kegagalan Pablo untuk menepis tendangan Romulo.

Mazzarri cepat menyadari kesalahannya dan berusaha membuat lini tengah menjadi lebih kuat dengan memainkan Saphir Taider dan menggantungkan diri pada Belfodil sebagai penyerang utama.Pada menit-menit terakhir, Verona tampak berhasil menekan Inter, meskipun begitu, Inter berhasil mempertahankan skor hingga pertandingan berakhir.

Be Sociable, Share!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>