Mengenal Lebih Dalam Profil Toni Kroos

Deutschland - Argentinien 0:1 - Toni Kroos

Pemain gelandang dari Bayern Munich, Toni Kroos yang merupakan salah satu pemain yang bisa diandalkan berasal dari Akademi Sepak Bola Bayern Munchen. Toni Kroos sendiri lahir di Greifswald, Jerman pada tanggal 4 januari 1990, Toni Kroos memang dibilang masih muda tetapi sangat berbakat dan bisa diandalkan. Saat ini Toni Kroos juga menjadi tim inti di Bayern Munich, hal tersebut tentu saja menjadi kebanggaan tersendiri untuk Toni Kroos dan juga keluarganya serta pelatihnya di Akedemi tersebut karena tidak sia – sia dalam mengajari dan melatihnya selama ini. Untuk itu banyak para penggemar bola terutama penggemar Toni Kroos mencari informasi tentang profil Toni Kroos.

Karir dari Toni Kroos sendiri dimulai dari tahun 2007, selama dua tahun pada saat membela Bayern Munchen II sebelum pada akhirnya Toni Kroos pindah ke Bayern Leverkusen untuk lebih mengasah dan juga menambah kualitas permainannya dalam sepak bola. Setelah itu, Toni Kroos kembali lagi hingga saat ini untuk membela Bayern Munchen. Tahun 2013 – 2014 akan menjadi tahun keenam bagi Toni Kroos untuk bermain bersama Bundesliga Bayern Munchen yang merupakan tim raksasa. Saat ini Toni Kroos menjadi pilihan utama bagi pelatih dan menjadi tim inti lini tengah dalam grup Bayern Munchen karena kualitas permainan yang bagus dan terhitung cepat dalam menerima pelatihan yang diberikan.

Selain itu juga Toni Kroos banyak menyumbang goal dari beberapa pertandingan yang dimainkannya bersama tim Bayern Munchen. Semua informasi tentang profil Toni Kroos bisa anda baca di bawah ini:

1.     Nama lengkap   : Toni Kroos

2.     Kebangsaan      : Jerman

3.     Tempat lahir      : Greifswald, Jerman

4.     Tanggal lahir     : 4 Januari 1990

5.     Posisi               : Pemain lini tengah

6.     Klub                 : Bayern Munchen

7.     Berat Badan      : 74 kg

8.     Tinggi Badan     : 182 cm

Toni Kroos juga mencetak banyak prestasi dengan banyaknya mencetak goal dalam pertandingan sepak bola, teknik yang diberikan oleh pelatih memang sangat diterapkan dan sangat diterima dengan baik oleh Toni Kroos untuk itulah Toni Kroos bisa dijadikan pemain inti dan juga selalu dipilih oleh pelatih untuk menjadi yang utama. Selain itu beberapa tropi juga didapatkan oleh klub Bayern Munchen, berikut ini adalah beberapa tropi yang didapatkan:

1.     Klub domestic

2012 / 2013, 2007 / 2008: Bundesliga

2012 / 2013, 2007 / 2008: DFB Pokal

2012 / 2013, 2010 / 2011: Super Cup

2.     Klub internasional

2012 / 2013: Liga Champion UEFA

Jadi Toni Kroos memang sangat dibanggakan serta sangat dibutuhkan karena kualitas permainannya sangat bagus. Untuk para fans dari Toni Kroos juga biasanya mencari informasi tentang profil Toni Kroos bisa didapatkan dimana saja karena Toni Kroos memang sudah sangat terkenal.

Be Sociable, Share!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>