Oliver Giroud Siap Mati Demi Tiket ke Brazil

1.OLIVER Giroud Siap Mati Demi Tiket ke Brazil(2-rev)

Kemenangan dalam pertandingan sepak bola merupakan harga diri bangsa. Yang harus diperjuangkan mati-matian guna mengukir prestasi. Demi membela negaranya di mata dunia, para pemain Prancis dan Oliver Giroud siap mati untuk tetap tampil semangat menjemput kemenangan dalam fase play off di gelaran piala sepak bola bergengsi. Mengingat piala dunia akan digelar pada tahun depan, 2014 di Brazil.

Pertandingan leg I yang mempertemukan Prancia dan Ukraina memang sangat mengecewakan. Prancis dikalahkan dengan telak oleh tim Ukraina dengan skor 0 – 2. Pertandingan bergengsi dalam memperebutkan tiket piala dunia 2014 di Brazil berlangsung di kandang Ukraina.

Demi tiket ke Brazil, tim nasional Prancis harus mampu mengejar ketinggalan poin itu dengan meraih kemenangan di pertandingan leg II yang akan digelar di Stade de France. Pertandingan sengit ini akan dilangsungkan pada hari rabu, 20 November 2013.

Oliver Giroud sang penyerang andalan klub Arsenal mengatakan kalau dia bersama seluruh rekan timnya akan siap bermain habis-habisan. Tugas mereka memang berat, tapi dengan segenap semangat dan perjuangan mereka akan sigap melaksanakan misi yang memang tidak gampang. Oliver Giroud siap mati untuk meraih kemenangan.

Bahkan dengan berapi-api Oliver Giroud menegaskan kalau dirinya dan anggota tim nasional Prancis siap mati di lapangan guna bisa meraih kemenangan. Mereka akan sangat bangga bisa membela Prancis untuk segenap warga negara Prancis. Kemenangan dalam pertandingan itu adalah kado terindah yang akan dipersembahkan kepada rakyat Prancis.

Penyesalan mendalam diakui oleh Oliver Giroud, saat penampilan Prancis melawan Ukraina. Giroud dengan semangat mengatakan ingin menebus kekalahan tersebut dengan kemenangan. Tekanan dan serangan lawan di lapangan pastinya sangat keras. Namun, itu tidak melunturkan semangat dan optimisme seluruh pemain Prancis guna memenangkan pertandingan di leg II.

Berdasarkan data statistik dari Opta, belum pernah ada tim yang bisa lolos ke babak Piala Dunia atau Piala Eropa, jika telah bermain away dan menderita kekalahan setidaknya dua gol pada leg I. Bila Prancis mampu lolos, tentunya akan tercatat dalam sejarah sebagai tim pertama yang mampu keluar dari mission imposible tersebut.

Oliver Giroud tidak bisa membayangkan kalau tim Prancis tidak masuk kualifikasi tim yang pantas mengikuti Piala Dunia di Brazil. Dia sangat yakin tim Prancis bisa mencetak sejarah baru yang mengharumkan. Kebanggaan ini akan direbutnya dengan sekuat tenaga.

Oliver Giroud siap mati dan menegaskan tim Prancis mesti optimis dan menerapkan strategi yang tepat dan ampuh guna menaklukan lawan kuatnya. Penampilan yang prima akan disajikan oleh timnya. Berbagai tekanan dan beban yang berat  dari pribadi dan rakyat Prancis akan menjadi pemicu laju kemenangan.

Anda yang penasaran dengan pertandingan yang mendebarkan ini bisa menyaksikan dini hari WIB. Pertandingan ini akan digelar rabu, 20 November 2013. Saksikan dan jadilah saksi kemenangan Prancis dalam memperjuangkan nasibnya untuk lolos mengikuti Piala Dunia di Brazil 2014.

 

Be Sociable, Share!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>