Pengakuan Carlos Tevez Tentang Gonzalo Higuain

Pengakuan carlos Tevez Tentang Gonzalo Higuain

Pesepakbola asal Argentina, Carlos Tevez kini membela klub asal Italia Juventus pada musim ini. Bergabungnya Tevez dengan Juventus berbarengan dengan pemain sepakbola asal Argentina lainnya yakni Gonzalo Higuain yang kini memperkuat Napoli. Antara Tevez dengan Higuain sama-sama memperkuat timnas Argentina akan tetapi kedua striker tersebut tidak terjalin pertemanan dengan baik. Hal itu diungkapkan oleh Tevez sendiri bahwa dirinya memang mengenal Higuain akan tetapi Tevez mengakui dirinya tidak berteman. Tevez mengakui tidak memiliki sahabat pemain sepakbola kecuali mereka yang ada di Fuerte Apache, Argentina. Bersama klub barunya saat ini Tevez pun mengakui dirinya tidak akan berbicara banyak. Tevez hanya akan berbicara jika dirinya merasa perlu. Tevez juga mengakui bahwa dirinya sering berbicara dengan kedua pemain Juventus Gianlugi Buffon dan Arturo Vidal yang keduanya merupakan pemain yang sering diajak curhat oleh Tevez.

Tevez yang sebelumnya sempat membela klub asal Inggris, Manchester City akhirnya Pada tanggal 26 Juni 2013 memilih bergabung bersama klub Italia, Juventus. Tevez bergabung dengan Juventus untuk kontrak tiga tahun dengan nilai pembelian sebesar 140 miliar rupiah. Sebelum menandatangi kontrak bersama Juventus, Tevez telah mempersembahkan gelar Liga Primer Inggris dan Piala FA bagi mantan klubnya Manchester City. Tevez mampu tampil konsisten dengan mencetak 74 gol dalam 148 pertandingan. Pemain Argentina tersebut mampu mengoleksi 11 gol musim lalu kala masih memperkuat Manchester City. The Citizens julukan Manchester city ketika itu berada di peringkat dua di belakang klub rival sekotanya Manchester United. MU sendiri merupakan klub yang pernah diperkuat Tevez dengan status pemain pinjaman dari Westham United pada tahun 2007.

 tevez

Carlos Tevez yang juga dikenal dengan sebutan Carlitoz ini merupakan pemain sepakbola yang memiliki talenta luar biasa. Tevez memiliki bekas luka bakar yang menjalar dari telinga sebelah kanan hingga dadanya yang didapat Tevez kala mengalami kecelakaan tersiram air mendidih sewaktu masih kanak-kanak. Dimana kala masih memperkuat klub asal negaranya Argentina,  Boca Junior Tevez menolak untuk dioperasi plastik oleh manajemen klub Boca Junior, hingga sekarang luka tersebut masih membekas pada pemain Argentina tersebut.

Tevez telah tiga kali terpilih sebagai pemain terbaik Amerika Selatan pada tahun 2003, 2004 dan 2005. Dirinya pernah menjadi top skor Liga Inggris pada musim 2010-2011 dengan mencetak 20 gol. Torehan medali emas pernah diperolehnya saat memperkuat timnas Argentina U23 pada Olimpiade Athena tahun 2004. Tevez telah memperkuat timnas senior Argentina sejak tahun 2004. Kini harapannya bersama klub barunya Juventus yaitu harus bisa mempertahankan gelar yang sudah diraih timnya pada musim lalu di Serie A Italia. Insting bermain striker tersebut sangatlah berbahaya jika sudah menggiring bola sehingga dirinya bisa memanfaatkan peluang untuk bisa mencetak gol.

tevez

Be Sociable, Share!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>