Pergi Dari Dortmund Robert Lewandowski ke Bayern

5. Pergi Dari Dortmund Robert Lewandowski ke Bayern 1

Kabar baru dari dunia sepakbola, bintang Borussia Dortmund akan hijrah ke Bayern pada akhir musim ini menyusul telah ditekennya kontrak baru antara Robert Lewandowski dan Bayern Munich. Dengan ditekenya kontrak antara Robert Lewandowski dan Bayern ini maka masa depan pemain sepakbola muda ini akan semakin berkilau.

Pemain yang berusia 25 tahun ini santer dibicarakan di bursa transfer pemain musim ini dan karena kontrak Lewandowski berakhir Juni mendatang maka selepas itu dia akan menjadi pemain bebas transfer dan bisa memilih klub mana saja yang diinginkannya. Walau waktu bebas transfernya masih agak lama namun ternyata Lewandowski sudah mempunyai incaran klub yang akan dimasukinya.

Rupanya Lewandowski sangat tertarik dengan Bayern Munic yang beberapa waktu lalu memenangkan beberapa laga penting. Lewandowski berencana meneken prakontraknya pada januari mendatang dan akan resmi bergabung dengan Bayern pada musim panas. Lewandowski juga berkata bahwa dia akan mengumumkan secara resmi transfernya pada Januari mendatang.

Rupanya ketertarikan Lewandowski terhadap Bayern juga dikarenakan adanya pelatih sensasional Pep Guardiola. Setelah berhasil membesut Bayern dan membuatnya menjuarai berbagai laga di Bundesliga musimi ini,  Lewandowski ingin sekali dilatih Pep. Menurut dia, Pep seorang pelatih yang luarbiasa. Pada laga terakhir, Bayern berhasil mencetak 4 gol dikandang lawan.

 

Bayern memang bukan tim gurem, pantas saja Robert Lewandowski tertarik untuk kesana. Saat ini Bayern mendominasi laga di Bundesliga dan menjadi salah satu tim terkuat yang bertanding. Di setiap permainan, anak buah Pep Guardiola selalu menampilkan performa dan kekuatan terbaiknya. Tak heran bahwa Bayern selalu menang disetiap laga yang dilakoninya baik dikandang sendiri atau dikandang lawan.

Bahkan Pep Sendiri mengatakan dengan bangga bahwa Bayern adalah tim terkuat di Jerman dan belum pernah kalah. Saat ini Bayern berada dipuncak klasemen dengan16 poin dari enam pertandingan yang dilakoninya. Posisi ini disamai oleh Dortmund dengan nilai poin yang sama dan rekor kekalahan yang sama. Kedua tim ini sama-sama belum pernah kalah sejak awal digulirkannya Bundesliga 2013-14 ini.

Robert Lewandowski musim depan akan bergabung dengan tim ini dan mungkin Pep sendiri sudah melakukan pembicaraan dengan Lewandowski sehingga dia tertarik juga untuk menarik Lewandowski ke Bayern. Memang kalau dilihat performa Lewandowski sangat bagus selama di Dortmund dan berhasil mencetak beberapa gol bagi Dortmund. Pep Guardiola tidak mungkin salah, ketika dia memilih seorang pemain untuk ditarik ke tim yang dibesutnya, dia pasti tahu ada potensi luar biasa yang bisa dikembangkan dari pemain tersebut.

Jika benar Lewandowski bergabung dengan Bayern Munich musim depan maka Bayern akan semakin kokoh dan semakin kuat dijajaran atas persepakbolaan Jerman. Dan bukan tidak mungkin Bayern menjuarai Bundesliga.

Be Sociable, Share!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>