Persaingan Hat Trick CR7 dan Messi

Persaingan Hat Trick CR7 dan Messi2

Jika bicara soal pencetak hat trick maka Anda bisa menyandingkan 2 pemain hebat yaitu Cristiano Ronaldo dan Lionel Messi. Seperti yang mereka lakukan baru-baru ini. CR-7 panggilan akrab Ronaldo, berhasil melesakkan tiga gol ke gawang lawannya Galatasaray. Pertandingan Madrid kontra Galatasaray ini dimenangkan oleh Real Madrid dengan skor 6-1. 3 diantara gol tersebut dicetak oleh CR7. Rivalnya Lionel Messi juga tidak ingin kalah bersaing. Hasilnya, Messi juga berhasil membuat hat-trick saat melawan Ajax Amsterdam. Hanya 24 jam setelah CR7 mencetak 3 golnya tersebut, Messi berhasil membobol gawang lawannya sebanyak 3 kali. Pertandingan ini juga dimenangkan oleh Barcelona dengan skor 4-0. Uniknya, persaingan hat-trick ini bukan pertama kali mereka lakukan. Seolah-olah keduanya ingin menunjukkan bahwa salah satu dari mereka adalah yang terbaik.

Persaingan Hat Trick CR7 dan Messi1

Sebelum ini Ronaldo dan Messi sudah 5 kali beruntun melakukan hat trick secara bersamaan. Tidak peduli siapa yang pertama kali mencetak hat trick maka satu yang lain akan segera melakukan hal yang sama. Persaingan hat trick ini dimulai 3 musim yang lalu yaitu musim 2010/2011. Pada pekan ke-12 Barcelona berhasil menggilas Almeria dengan skor 8-0 dan saat itu, Messi berhasil membobol gawang lawan sebanyak 3 kali. Sepertinya, Ronaldo menerima tantangan Messi. Hanya berselang 2 jam saja, Ronaldo juga melakukan hal yang sama saat melawan Athletico Bilbao. Saat itu Madrid juga berhasil memenangkan pertandingan dengan skor 5-1 di Santiago Bernabeu. Tidak berselang lama tepatnya 6 hari kemudian, kejadian serupa berulang kembali. Kali ini Ronaldo terlebih dahulu membekuk lawannya dengan hat trick dan memberikan kemenangan atas lawannya Villareal dengan skor 4-2.

3 hari kemudian Messi menunjukkan kemampuannya dan berhasil membuat hat trick saat melawan Real Betis dengan skor akhir 5-0 untuk kemenangan Barcelona. Di musim 2011/2012 terjadi hal serupa. Messi mencetak hat trick saat melawan Atletico Madrid dan dijawab oleh Ronaldo dengan hat trick pula. Belum berhenti sampai di situ Ronaldo membuat hat trick ke gawang Levante dan kali ini Messi bahkan menjebol gawang Valencia sebanyak 4 kali.

Be Sociable, Share!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>