Pertama Kali Dalam Sejarah! Bosnia Masuk ke Piala Dunia 2014! Bisakah 4 Tim Lainnya Menyusul?

1a Pertama Kali Dalam Sejarah! Bosnia Masuk ke Piala Dunia 2014! Bisakah 4 Tim Lainnya Menyusul

Beberapa tim eropa saat ini tengah bersaing untuk membuktikan bahwa diri mereka adalah yang terbaik untuk bisa masuk di Piala Dunia 2014. Dalam hal ini, ada salah satu tim yang harus bangga karena pada akhirnya bisa masuk ke babak Piala Dunia 2014, yaitu tim Bosnia. Usaha yang hebat dilakoni oleh tim tersebut untuk bisa masuk ke laga Piala Dunia 2014. Hasil yang maksimal pun mampu untuk mereka berikan saat mengalahkan para rivalnya yang ada di liga eropa. Tentu saja dengan masuknya Bosnia menjadi tim yang akan menjalani Piala Dunia 2014, tentu saja mereka tidak boleh senang lebih dahulu karena banyak sekali tim yang saat ini akan menjadi rival berat mereka,salah satunya adalah Spanyol.

Tim yang terkenal akan ketangguhannya dalam mengolah si kulit bundar dan mampu untuk menang dengan gemilang di Piala Dunia kemarin ini, harus menjadi lawan yang berat jika nantinya Bosnia bertemu dengan Spanyol. Namun demikian, pelatih dari tim tersebut optimis bahwa tidak ada yang mustahil untuk dicapai di dunia ini jika mereka mau berusaha dan tidak mudah menyerah. Buktinya, ini juga pertama kalinya tim Bosnia bisa mencapai sebuah prestasi yang luar biasa. Belum lagi, laga Piala Dunia 2014 adalah laga yang sarat akan persaingan sehingga banyak sekali tim yang berupaya sebaik mungkin untuk menang. Mengalahkan tim lainnya saja sulit, apalagi untuk mengalahkan tim spanyol ini.

Dengan masuknya Bosnia sebagai salah satu tim yang terdaftar di ajang Piala Dunia 2014, masih ada empat tiket lagi yang bisa digunakan oleh beberapa tim liga eropa yang ingin masuk di Piala Dunia 2014. Tentu saja 4 tiket tersebut bakalan diperebutkan oleh beberapa tim yang masih tersisa dan harus menjalani laga susulan yang berikutnya, sambil merasakan was-was. Banyak tim eropa yang ingin masuk ke piala dunia, ada lebih dari 4 tim yang ingin masuk, namun tiket yang tersisa hanya 4 saja. Ini merupakan tantangan berat bagi beberapa tim yang belum mendapatkannya tersebut.

Ada beberapa tim yang sudah pasti masuk ke daftar tim yang berlaga di Piala Dunia 2014, salah satunya adalah Italia dan Jerman. Saat inipelatih Italia tengah menyusun strategi yang tepat guna membalaskan dendamnya dikalahkan oleh tim Spanyol di Piala Dunia tahun lalu. Tentu saja ini juga akan membuktikan kepada dunia bahwa tim Italia masih dalam kondisi yang fit dan luar biasa. Namun, Jerman dan tim liga eropa lainnya juga pasti tidak ingin kalah dengan Spanyol. Sepertinya tim yang satu ini harus bekerja ekstra keras karena tim Spanyol akan menjadi target utama untuk dikalahkan di ajang Piala Dunia 2014 nanti.

Be Sociable, Share!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>