Pertemuan Perdana Luxembourg vs Montenegro di Lapangan Hijau

1. Pertemuan Perdana Luxembourg vs Montenegro di Lapangan Hijau 1

Dari ajang sepak  bola dunia, esok senin dini hari waktu Indonesia bagian barat, akan dilangsungkan pertandingan perdana Luxembourg vs Montenegro. Pertandingan ini diprediksi akan seru karena kedua tim belum pernah bertemu dan menjajaki kemampuan satu sama lain. Pertandingan yang akan dilangsungkan adalah pertandingan uji coba antar negara yang sedang marak diberbagai penjuru dunia.

Pada laga ujicoba Luxembourg vs Montenegro ini dipastikan akan banyak kejutan yang terjadi di lapangan hijau. Pertandingan yang akan dilangsungkan di stadion Luxembourg ini timnas tuan rumah menjamu timnas montenegro. Para pemain tuan rumah diprediksi akan bekerja keras untuk menahan gempuran tim tamu karena diatas kertas, tim nasional montenegro lebih baik daripada timnas Luxembourg. Namun keuntungan yang didapat oleh tim tuan rumah adalah dukungan suporter yang dipastikan akan memenuhi stadion.

Pertandingan perdana Luxembourg vs Montenegro ini akan menarik untuk disimak walau hanyalah ajang uji coba yang tidak akan diperhitungkan dalam ranking atau posisi tim. Jika ditengok kebelakang sangat jarang kita menyaksikan pertandingan-pertandingan yang melibatkan Luxembourg atau Montenegro karena memang kedua negara itu jarang muncul di ajang internasional kecuali pada beberapa kualifikasi Piala Dunia. Uji coba ini mungkin hanya dimaksudkan untuk menilai seberapa kuat tim masing-masing dan untuk memperbaiki kelemahan dan strategi serang tim.

Montenegro adalah salah satu negara dengan permainan bola yang cukup kuat dan baik di Eropa dan Luxembourg bagi mereka adalah lawan yang sangat enteng namun bisa dipastikan bahwa tim nasional Montenegro tidak akan menyia-nyiakan ajang ini karena bagi mereka ini adalah partai pemanasan untuk laga-laga mereka berikutnya. Selain itu Luxembourg tidak akan dengan mudah menjebol gawang Montenegro karena pertahanan Montenegro dikenal sangat kuat dan mereka mempunyai permainan bola yang cukup baik.

Dari data yang terkumpul sampai menjelang partai perdana Luxembourg vs Montenegro ini, kedua tim belum pernah bertanding satu sama lain. Hal ini menyebabkan kesulitan untuk memprediksi hasil akhir pertandingan tanggal 18 November nanti. Bagi Anda yang suka bermain dengan hasil pertandingan sepakbola (baca: judi), maka Anda paling tidak harus mempunyai intuisi yang baik untuk memprediksi hasil akhir permainan Luxembourg vs Montenegro. Yang bisa membantu Anda untuk memprediksi hasil akhir dari pertandingan besok malam adalah catatan lima pertandingan akhir yang dilakukan oleh tim nasional Luxembourg dan tim nasional  Montenegro.

Berdasarkan statistik 5 pertandingan terakhir, Luxembourg kalah 2 kali, menang dua kali dan seri sekali. Dua kali berhadapan dengan Rusia pada kualifikasi Piala Dunia 2014, mereka kalah dan hanya menang melawan Northen   Ireland dan Lithuania serta seri lawan Azerbaijan. Sementara Montenegro seri tiga kali, kalah sekali dan menang sekali. Mereka seri melawan Polandia, Belarus dan Inggris, kalah dari Ukraina dan menang sekali melawan Moldova.

Be Sociable, Share!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>