Pesan Fergie pada Moyes, MU Tergabung Dalam Grup Berat!

Pesan Fergie pada Moyes, MU Tergabung Dalam Grup Berat!.1

Pengundian grup Liga Champion sudah selesai dan minggu ini, para klub akan mulai berlaga di Liga elit benua Eropa ini. Dan, MU berada satu grup dengan Bayer Leverkusen, Shaktar Donetsk dan Real Sociedad.

Memang, bila dibandingkan dengan grup H, grup dimana MU bergabung ini bisa dibilang tidak terlalu berat. Grup H yang bisa dibilang sebagai grup neraka, karena disitu bergabung, FC Barcelona, AC Milan, Ajax dan Glasgow Celtic, dipercaya banyak orang menjadi salah satu grup yang akan menyajikan persaingan dan pertandingan yang ketat.

Tapi, ada pesan Fergie, pelatih tersukes MU sepanjang masa yang berkata lain pada David Moyes, pelatih MU saat ini. Beliau memberikan pesan dan mengingatkan suksesornya, David Moyes, untuk lebih berhati-hati saat menghadapi Liga Champion musim ini. Karena, menurut Sir Alex, grup ini bisa dibilang sangat berat.

Pesan Fergie pada Moyes, MU Tergabung Dalam Grup Berat!.2

David Moyes mendapatkan pesan Fergie ini setelah dia menelepon Sir Alex Ferguson setelah hasil pengundian grup Liga Champion keluar. Dan, David Moyes mengakui bila grup ini sangat berat, mengingat klub-klub didalamnya saat ini sedang bangkit di liga mereka masing-masing. Selain itu, Moyes juga percaya bila Sir Alex Ferguson berkata demikian, maka, memang, Liga Champion kali ini perlu mendapatkan persiapan lebih.

Meskipun Moyes tahu kalau grup dimana MU bergabung bisa menjadi grup neraka ke 2, tapi, Moyes percaya bahwa anak asuhnya akan dapat tampil dengan baik dan lolos ke babak selanjutnya. Memang, hasil yang dicapai MU di musim lalu di Liga Champion tidak terlalu memuaskan. MU hanya berhasil sampai babak 16 besar, ditambah peforma MU pada awal musim ini yang bisa dikatakan sebagai salah satu peforma terburuk MU sepanjang sejarah.

Satu hal yang pasti yang diamini oleh Moyes dan semua pemain MU adalah bahwa MU ingin memenangkan semua laga kompetisi dimana mereka bertanding. Dan, pesan Fergie yang mereka dapat akan menjadi pelecut semangat untuk memenangkan pertandingan di Liga Champion dan meraih titel juara di Liga ini.

Be Sociable, Share!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>