Prediksi Pertandingan AS Roma Kontra Cagliari

1.Prediksi Pertandingan AS Roma Kontra Cagliari1

Kompetisi Serie A Italia musim 2013/2014 masih berlanjut dengan berbagai pertandingan sengir yang dinanti oleh penggemar sepak bola di seluruh dunia. Salah satu pertandingan yang sangat ditunggu untuk minggu ini adalah pertandingan AS Roma kontra Cagliari yang akan berlangsung pada tanggal 26 November 2013. AS Roma akan menjadi tuan rumah dan menjamu Cagliari di Stadion Olimpico.

Tidak bisa dipungkiri bahwa selama musim sebelumnya, kedua tim ini sudah sering dipertemukan dalam pertandingan. Hasil kemenangan yang diperoleh kedua tim pada lima pertandingan terakhir hanya berbeda tipis. Dalam lima pertandingan terakhir yang mempertemukan AS Roma dan Cagliari ini, Cagliari hanya mampu mengemas dua kemenangan sementara sisanya digondol oleh AS Roma.

Meskipun si Nyonya Tua unggul satu kemenangan dalam statistik lima pertandingan terakhir, pertandingan terakhir justru dimenangkan oleh Cagliari yang sukses menundukkan AS Roma dengan perolehan gol 2-4. Kemenangan ini sekaligus menjadi aib bagi AS Roma yang saat itu bermain di kandang di stadion yang sama yang akan digunakan pada ajang pertandingan AS Roma kontra Cagliari yang akan datang di Stadion Olimpico.

Cagliari mungkin masih mempunyai semangat untuk menghasilkan kemenangan yang sama dengan menengok hasil pertandingan terakhir yang berakhir buruk untuk Si Nyonya Tua. Boleh saja Cagliari mengenang masa lalu, tetapi tim ini juga harus melihat kenyataan mengenai AS Rima yang sangat sulit dikalahkan pada musim ini. Bisa jadi kemenangan telak Cagliari pada musim lalu mustahil terulang pada musim ini.

AS Roma yang nanti akan berperan sebagai tuan rumah harus puas saat ditahan imbang dalam dua pertandingan terakhirnya, yaitu saat melawan Torino dengan perolehan gol 1-1 dan tim promosi Sassuolo dengan perolehan gol 1-1 pula. Meskipun demikian, AS Roma masih bercokol di puncak tertinggi klasemen sementara Serie A Italia karena tim dengan Francesco Totti di dalamnya masih mengemas 32 poin setelah menang 2-0 kontra Napoli, 1-0 lawan Udinese, dan 1-0 kontra Chievo.

Kondisi ini cukup berlainan dengan tim tamu Cagliari datang ke ibu kota Italia yang menjadi markas AS Roma dengan membawa tiga kekalahan dan dua kemenangan dalam lima laga terakhirnya. Kekalahan dialami oleh Cagliari saat melawan Verona dengan skor 1-2, Bologna dengan skor 0-3, dan Catania dengan skor 0-2. Kemenangan dikemas oleh Cagliari dengan skor 2-1 saat melawan Torino dan 2-1 dalam laga kontra Catania. Dengan hasil tersebut, Cagliari hanya mampu berada di posisi ke-13 karena raihan poin sementara hanya mencapai 13 poin.

Meskipun mempunyai sejarah kemenangan terakhir yang membanggakan pada laga AS Roma kontra Cagliari pada musim lalu, Cagliari kemungkinan besar akan mengalami kesulitan besar mengingat tim yang mereka lawan masih belum terkalahkan selama musim ini.

Be Sociable, Share!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>