Prediksi Pertandingan Juventus-Udinese

1 Prediksi Pertandingan Juventus-Udinese 1

Serie A semakin seru saja. Besok, pada awal Desember, Juventus akan menghadapi Udinese. Hm, apa yang akan terjadi nanti? Berikut ini adalah prediksi Juventus vs Udinese yang patut Anda simak.

Sebelumnya diketahui bahwa hasil yang memuaskan telah diraih oleh Juventus, yakni kemenangan atas Copenhagen dengan skor 4-0. Lima pertandingan terakhir Juventus sendiri sudah menunjukkan bahwa Juventus sedang dalam performa baik. Meskipun Juventus hanya berhasil mengantongi 1 poin dari laga melawan Real Madrid, nampaknya hal itu tidak menjadikan Juventus patah semangat.

Setelah mengalahkan Livorno dengan skor 0-2 kemarin, Juventus berhasil menduduki posisi pertama klasemen sementara Liga Italia. Juventus berhasil menjadi pemimpin kembali dengan koleksi 34 angka dari 13 laga yang sudah dimainkan.

Sedangkan lima pertandingan terakhir Udinese nampaknya tidak terlalu baik. Udinese hanya berhasil memetik 3 poin dari laga melawan Sassuolo pada akhir Oktober lalu. 3 poin lainnya berhasil diraih dengan skor tipis 1-0 saat melawan Fiorentina pada 24 November kemarin.

Sementara itu, 3 laga sisanya adalah 3 kali kalah. Udinese justru dipecundangi AS Roma dan Inter di kandang sendiri. Pertandingan terakhir lawan Catania juga membuat Udinese tidak mengantongi poin sama sekali.

Sedangkan jika dilihat dari catatan head to head Juventus dengan Udinese nampaknya membuat prediksi Juventus vs Udinese menjadi semakin seru. Udinese tercatat pernah menang dari Juventus pada akhir Januari 2011 silam dengan skor tipis 2-1. Kemudian, hasil imbang dengan skor kacamata juga pernah diraih, yakni pada laga 22 Desember 2011. Sisanya adalah kemenangan Juventus, yang pada 20 Januari 2013 kemarin hasilnya adalah 4 bola berhasil disarangkan di gawang Udinese tanpa balas.

Lalu, bagaimana pendapat dari masing-masing tim mengenai prediksi Juventus vs Udinese ini?

Antonio di Natale yang merupakan pemain andalan Udinese rupanya memberikan peringatan kepada Juventus bahwa timnya akan membuat mereka mengalami ujian berat. Menurutnya, timnya sudah memperlihatkan kualitas yang muncul ketika melawan Fiorentina dan Catania.

Meskipun begitu, Di Natale juga mengakui bahwa laga kali ini cukup sulit. Tetapi dia dan timnya akan tetap bermain bagus dan menurutnya timnya akan menjadi hakim akhir. Sedangkan pelatih Udinese Fransesco Guidolin sebenarnya cukup kewalahan karena Luis Muriel harus absen akibat cedera.

Di sisi lain. Antonio Conte juga khawatir karena ada dua pemain yang harus absen, yakni Kwadwo Asamoah karena hukuman larangan bertanding serta bek kanan Stephan Lichsteiner yang masih cedera. Meskipun begitu, lini depan tampaknya masih cukup tajam dengan adanya Carloz Tevez dan Fernando Llorente.

Ada hal lain yang menarik dari laga ini. Yakni, ribuan anak bakalan ikut menonton dari bangku Curva Sud dan Curva Nord. Hm, akan seperti apa jalannya laga ini?

Be Sociable, Share!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>