Prediksi Pertandingan Primera Liga Spanyol Real Madrid Kontra Celta Vigo

Madrid Berambisi Kalahkan Celta Vigo

Lanjutan Primera Liga Spanyol akan menyajikan duel antara klub raksasa Spanyol Real Madrid, yang akan menjamu Celta Vigo pada 05 Januari 2014 mendatang. Diatas kertas Real Madrid memang diunggulkan untuk meraih kemenangan mudah atas tamunya Celta Vigo, namun Celta tidak akan begitu menyerah dalam pertandingan nanti, karena merupakan kepuasan tersendiri bagi Celta kala memenangkan pertandingan di Santiago Bernabeu yang menjadi stadion kebanggaan Madrid. Dari pertandingan yang akan berlangsung di kandang Madrid, pengamat sepakbola banyak memprediksi tim tuan rumah akan memenangkan pertandingan dengan skor telak,

Selain Madrid yang berambisi untuk terus menguntit pemuncak klasemen sementara La Liga Spanyol, madrid juga terus berusaha menjaga peluangnya untuk bisa menjuarai La Liga dengan pelatih barunya Carlo Ancelotti. Ancelotti melatih Madrid setelah pelatih sebelumnya Jose Mourinho memilih hengkang dan bergabung bersama klub asal Ingris, Chelsea.Dari lima pertemuan terakhir antara Madrid kontra Celta, Madrid sukses membungkam Celta dengan meraih empat kemenangan dan menelan satu kekalahan dari Celta. Madrid sukses membungkam Celta pada lanjutan La Liga Spanyol pada 11 Maret 2013, dalam pertandingan tersebut Madrid sukses meraih kemenangan tipis dengan skor 1-2 kala Madrid bertandang ke kandang Celta.

 prediksi pertandingan

Kemenangan telak Madrid atas Celta pada pertemuan mereka dalam pertandingan Copa Del Rey pada 10 Januari 2013 dimana Madrid sukses mendepak Celta dengan skor 4-0, dalam pertandingan Copa Del Rey leg pertama yang digelar dikandang Celta pada 31 Desember 2012 madrid menelan kekalahan tipis dengan skor 2-1 atas keunggulan tim tuan rumah, akan tetapi madrid sukses membalas di leg kedua di Santiago Bernabeu dengan skor 4-0, sehingga Celta harus tersingkir setelah kalah agregat gol dari Real Madrid dan kemenangan Madrid juga didapat pada La Liga Spanyol pada 2012 silam dengan menundukkan Celta dengan skor 2-0, serta pada 2 April 2007 Madrid juga sukses membungkam Celta dengan skor 1-2 atas keunggulan Madrid.

Lima pertemuan Madrid musim ini belum pernah Madrid menelan kekalahan, Madrid mampu meraih tiga kemenangan dan dua kali hasil seri. Hal itu tentu menjadi hasil positif bagi Madrid untuk memenangkan pertandingan.  Sedangkan Celta hanya meraih dua kemenangan, satu seri dan dua menelan kekalahan di ajang La Liga dan Copa Del Rey. Menarik disimak dalam pertandingan nanti dimana tim tuan rumah Rel Madrid akan tampil ngotot untuk bisa menang di kandang sedangkan Celta juga ingin meraih kemenangan untuk bisa meraih hasil positif dalam pertandingan selanjutnya sebagai motivasi para pemain Celta. Memang patut ditunggu jalannya pertandingan pada 05 Januari 2014 mendatang dimana pertandingan tersebut juga menjadi ujung tombak kekuatan tim di tahun 2014.

 prediksi pertandingan

Be Sociable, Share!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>