Prediksi Pertandingan Tromso VS Tottenham Hotspur di Liga Europa

1. Prediksi Pertandingan Tromso VS Tottenham Hotspur di Liga Europa1

Liga Europa tak diragukan lagi merupakan salah satu turnamen paling ditunggu-tunggu oleh penggemar bola dan Jumat, 29 November 2013 nanti, pertandingan seru antara Tromso vs Tottenham Hotspur di ajang tersebut akan digelar. Pertandingan yang mempertemukan wakil Norwegia dan wakil Liga Inggris tersebut akan digelar di kandang Tromso di Stadion Alfheim, Tromso dan tentu saja, pertandingan tersebut adalah salah satu pertandingan paling menarik di ajang Liga Europa 2013/2014 mengingat Tottenham adalah salah satu kandidat juara di ajang ini. Pertandingan ini sendiri adalah pertemuan kedua dari kedua tim mengingat pada 20 September 2013 lalu, kedua tim sudah bertemu di kandang Tottenham di turnamen yang sama. Di pertemuan pertama kedua tim pada 20 September lalu, Tottehham Hotspur sukses memetik kemenangan dari Tromso dengan skor telak 3-0.

Dalam laga yang akan digelar di Stadion Alfheim nanti, Tromso tentunya tidak ingin mengulang pengalaman pahit dikalahkan Tottenham tiga gol tanpa balas dan tentu saja, peluang mereka untuk menang masih cukup terbuka mengingat mereka akan bermain di kandang pada pertandingan ini. Namun begitu, di atas kertas, Tottenham masih sangat diunggulkan untuk menang dalam pertandingan Tromso vs Tottenham Hotspur nanti mengingat kubu Tottenham mengingat skuat Tottenham terbilang lebih mumpuni daripada skuat yang dimiliki Tromso. Selain itu, Tottenham juga mempunyai catatan yang lebih bagus dibandingkan Tromso di ajang Liga Europa musim ini.

Pada pertandingan terakhir di ajang Liga Europa, Tottenham berhasil mengalahkan Sheriff dengan skor 2-1 di kandang sementara Tromso, meskipun bermain di kandang sendiri, harus mengakui keunggulan Anzhi Makhachkala dan takluk dengan skor 0-1. Pada pertandingan-pertandingan sebelumnya di Liga Europa, Tromso juga memiliki catatan yang tidak bisa dibilang bagus mengingat mereka kalah dengan skor 0-1 di kandang Anzhi Makhachkala, ditahan imbang 1-1 di kandang sendiri oleh Sheriff, serta takluk 0-3 dari tuan rumah Tottenham. Sebelum dikalahkan Tottenham, Tromso juga menelan kekalahan 0-2 dari Besiktas pada 30 Agustus 2013.

Sementara itu, meski tampil kurang mengesankan pada dua pertandingan terakhir di Liga Inggris dimana mereka dikalahkan oleh Manchester City dengan skor telak 0-6 serta ditaklukkan oleh Newcastle dengan skor 0-1, kubu Tottenham masih sangat diunggulkan dalam pertandingan melawan Tromso. Pasalnya, Tottenham memiliki catatan yang cukup apik di Liga Europa musim ini dan selain itu, kubu Tromso sendiri masih belum berhasil menunjukkan permainan apik mereka dan tidak jarang mereka terpaksa mengalami kekalahan di musim ini. Melihat statistik yang ada dari hasil pertandingan terakhir dan performa kedua tim secara keseluruhan, kubu Tottenham lebih diunggulkan untuk memenangkan pertandingan Tromso vs Tottenham Hotspur yang akan digelar pada 29 November 2013 nanti.

Be Sociable, Share!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>