PSG Mempermalukan Nantes Dengan Skor 5-0

psg 2

Pertandingan terakhir melawan Nantes lagi-lagi berbuah manis bagi Paris-Saint German (PSG). Di laga yang diadakan di stadion Parc des Princes, Perancis pada 19/1/14 ini berakhir dengan kemenangan mutlak PSG yakni skor 5-0. Sebagai tuan rumah, lagi-lagi PSG mampu menjawab harapan para fansnya, dan dengan hasil yang gemilang pula. Pada laga tersebut, Zlatan tampil dengan gemilang dan menjadi perhatian seluruh penonton dengan 2 gol yang dilesakkannya.

 

Jelang pertandingan baru berjalan 10 menit, PSG sudah mulai memimpin dengan gol pertamanya. Gol pertama ini terjadi berkat kerjasama yang apik antara Cavani dan Thiago Silva saat terjadi kemelut didepan gawang. Cavani yang semula ingin menciptakan gol dengan sundulannya berhasil ditepis oleh kipper Remy Riou. Namun penyerangan PSG tak berhenti disitu. Bola lalu disambut dengan tendangan keras oleh Thiago Silva tepat menuju gawang Nantes, yang akhirnya membuahkan gol. Stadion Parc des Princes bergemuruh seketika dengan teriakan dan sorakan fans club PSG.

 

Pada menit ke 36, Chaker Alhadur, pemain Nantes melakukan kesalahan dengan menjatuhkan gelandang PSG, yakni Marco Verratti. Untuk itu, PSG mendapat hadiah tendangan penalti. Ibrahimovic sebagai eksekutor menyelesaikan tugasnya dengan manis setelah akhirnya gawang Nantes terkoyak untuk kedua kalinya pada laga itu. Hingga babak pertama berakhir, skor masih tetap di angka 2-0 untuk PSG.

 

Sejak awal babak kedua, PSG merubah permainan dengan mencoba bermain lebih renggang dan melebarkan sayap. Keputusan sang pelatih sepertinya patut kita hargas karena pada menit ke 51 atau 6 menit setelah babak kedua berlangsung, PSG lagi-lagi menambah pundit gol mereka setelah Thiaggo Motta dengan elegannya menjawab umpan sundulan dari rekannya, Blaise Matuidi.

 PSG, Nantes, berita bola, berita olahraga, review pertandingan

7 menit kemudian atau pada menit ke 58, lagi-lagi serangan PSG membuahkan hasil setelah Cavani berhasil mencetak gol ke 4 untuk clubnya. Umpan manis yang dikirimkan oleh Ibrahimovic berhasil membuat sang striker Uruguay ini mencatatkan namanya di papan skor. 4-0 untuk PSG.

 

Gol terakhir dilesakkan oleh Zlatan Ibrahimovic pada menit ke 64 atau 6 menit setelah gol ke 4 PSG. Gol berawal dari shooting yang dilakukan oleh Javier Pastore yang sayangnya masih bisa di blokir oleh pemain belakang Nantes. Bola tak bertuan tersebut lalu di teruskan oleh Ibrahimovic dengan menciptakan tendangan keras kea rah kiri gawang, dan berujung pada gol ke 5 PSG.

 

Kemenangan PSG ini tentu saja membuat posisi klub tersebut di puncak klasemen semakin kokoh. Klasemen sementara Ligue 1 untuk PSG adalah 50 poin, yang mereka dapatkan dalam 21 kali pertandingan. Sedangkan ditempat kedua klasemen adalah AS Monaco, yang hingga saat ini menghasilkan 45 poin, atau berjarak 5 poin dengan saingan teratas mereka.

 PSG, Nantes, berita bola, berita olahraga, review pertandingan

BACA JUGA:

Bayern Muenchen Pernah Hampir Dapatkan Xavi

Temperamen Ekstrim Para Pemain Sepakbola

Be Sociable, Share!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>