Rajin Cetak Gol Demi Posisi Striker Utama Timnas Inggris

Daniel Sturridge berhasil mencetak gol lagi saat Swansea city menahan imbang Liverpool 2-2 di kandang mereka sendiri. Konsistensi Daniel Sturridge dalam menceploskan gol, membuatnya merasa optimis untuk bisa mengisi posisi penyerang utama timnas Inggris, The Three Lions.

namun di saat timnas Inggris bertanding di dua pertandingan kualifikasi Piala Dunia 2014melawan Moldova dan Ukraina. Kemarin, Sturridge tidak dimainkan karena ia sedang mengalami cedera paha setelah pertandingan melawan Manchester United yang berakhir untuk kemenangan Liverpool.

Sesungguhnya saat itu pun Sturridge tetap dipanggil Roy Hodgson, pelatih timnas Inggris untuk masuk memperkuat timnas The Three Lions. Walaupun dalam keadaan cedera Hodgson tetap memanggil Sturidge ke Timnas dengan berharap agar cederanya bisa segera pulih. Tapi mungkin hari itu bukan hari keberuntungan Sturridge, pemain berkebangsaan asli Inggris yang masih berusia 24 tahun ini malah semakin parah cederanya. Sturridge pun menumpahkan kekecewaannya karena belum bisa bergabung untuk memperkuat Negara yang dicintainya.

hingga saat ini, cedera yang diderita Daniel Sturridge sudah pulih dan dia pun langsung berhasil mencetak gol untuk Club nya Liverpool. Ia pun mempunyai harapan agar kembali dipanggil oleh pelatih Inggris Roy Hodgson agar dirinya bisa dimainkan di pertandingan internasional timnas Inggris. Pemain yang berpindah dari Chelsea ke Liverpool di musim ini pun sekarang bertransformasi menjadi momok menakutkan bagi lini belakang lawan. Bahkan di awal musim ini mantan punggawa Chelsea FC itu telah menjelma menjadi sebuah mesin gol yang dimiliki oleh Liverpool selain Luis Suarez. Di lima pertandingan pembuka Liverpool di Barclays Premiere League  musim ini,Daniel Sturridge telah mampu mengantongi enam gol dari hasil empat pertandingan yang dijalaninya di kompetisi kasta tertinggi Liga Premier Inggris dan juga hasil di dua pertandingan di Piala Liga.

Timnas Inggris pun saat ini masih belum bisa dipastikan lolos di kualifikasi Piala Dunia Brasil 2014. Masih tersisa dua laga yang harus dijalani Timnas Inggris. Untuk bisa melaju ke putaran final Piala Dunia Brazil 2014 The three Lions harus mampu memenangkan pertandingan melawan Montenegro dan juga Polandia.

Be Sociable, Share!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>