Rebutan Kehormatan The Gunners dan The Reds

1. Rebutan Kehormatan The Gunners dan The Reds 1

Ajang laga Premier League semakin sengit dan panas, pasalnya ada tiga klub raksasa yang bernafsu untuk berebut kehormatan menempati posisi teratas klasemen EPL minggu ke-10 ini.  Namun penentuan siapa yang berhak mendapatkan kehormatan menjadi ranking teratas klasemen Premiere League hanya ditentukan saat pertandingan The Gunners dan The Reds Minggu 3/10 besok. Siapapun yang menang pada laga besok minggu sudah dipastikan akan menempati puncak posisi. Jika laga esok minggu berakhir dengan imbang maka Chelsea yang akan bertengger di puncak klasemen.

 Prediksi ini didasarkan pada poin yang didapat oleh ketiga tim, Arsenal, Chelsea dan juga Liverpool. Liverpool saat ini mempunyai poin yang sama dengan Chelsea yaitu terpaut dua poin dari Arsenal. Sementara Liverpool sendiri menempati posisi ketiga klasemen sementara di Premiere League. Dalam perhitungan diatas kertas, The reds sebenarnya mempunyai kesempatan yang besar untuk merebut kehormatan posisi pertama Premiere League jika dia berhasil mengalahkan Arsenal. Namun kelihatanya ini menjadi hal yang sangat sulit karena Arsenal tidak terkalahkan pada 8 laga terakhirnya. Belum lagi posisi Liverpool untuk menempati posisi pertama klasemen juga akan dipengaruhi hasil pertandingan Newcastle dan Chelsea.

Pada laga The Gunners dan The Reds esok minggu, perhatian dunia mungkin akan tertuju pada Luis Suarez, salah seorang striker Liverpool yang pernah ditawar Arsenal musim lalu. Suarez pasti akan menyedot perhatian karena pada laga Liverpool sebelumnya, dia telah berhasil mencetak hattrick yang sangat mempesona dan membawa Liverpool mengalahkan West Bromwich dengan skor 4-1. Diprediksi pada pertandingan besok minggu manajer Rodgers akan memasang Suarez dan juga Sturidge di lini depan dan juga memainkan Coutinho yang baru saja pulih dari cederanya.

Sementara itu di kubu Arsenal, Wenger akan mempercayakan ujung tombak serangan pada Olivier Girioud yang bermain sangat mengesankan pada beberapa laga terakhir apalagi jika digabungkan dengan skil yang dimiliki oleh Mesut Oezil dan Jack Wilshere. Memang saat ini Giroud sedang menjadi andalah the Gunners karena performanya yang semakin luar biasa sejal awal dia bergabuung dengan Arsenal musim lalu. Giroud mengaku bahwa musim pertamanya di Arsenal lebih banyak dipergunakan untuk persiapan dan baru pada musim kedua ini dia dapat membuktikan bahwa dia mempunyai performa yang patut dibanggakan.

Pemain yang aslinya berasal dari Prancis ini mengaku bahwa pada awal dia bergabung dengan Arsenal, dirinya penuh dengan rasa kurang percaya diri namun proses adaptasi dengan pelatih dan teman satu tim yang cepat, membuatnya semakin percaya diri. Sampai saat ini Olivier Giroud telah membuat delapan gol untuk Arsenal dan membuat dirinya menjadi salah satu pemain yang menjadi favorit penonton dan fans Arsenal diseluruh dunia. Kita tunggu saja kiprah Giroud pada laga The Gunners dan The Reds besok minggu.

Be Sociable, Share!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>