Ronaldo Tidak Akan Ke PSG

Ronaldo Tidak Akan ke PSG

Bursa transfer memang selalu dimanfaatkan oleh sejumlah klub untuk membeli pemain yang diincar. Biasanya yang paling aktif dalam bursa transfer tersebut ialah klub-klub kaya. Seperti yang kita ketahui bersama di Eropa terdapat klub-klub yang terbilang kaya seperti Real Madrid, Manchester United, Barcelona, Bayern Munchen, Juventus, Chelsea, PSG, Manchester City dan lain-lain. Namun ternyata di bursa transfer window Januari ini ada beberapa tim yang tidak terlalu aktif dalam belanja pemain. Menurut informasi yang didapat klub PSG dan Real Madrid sama-sama tidak ingin mengeluarkan uang yang banyak di bursa transfer kali ini. Padahal tujuan utama dalam pembelian pemain adalah untuk memperbaiki skuad yang sudah berjalan selama hampir satu semester atau separuh musim.

Padahal kita bersama tahu kedua tim tersebut memiliki keuangan yang cukup stabil bahkan sangat kaya. Di Real Madrid sendiri sudah ada beberapa pemain mahal diantaranya Gareth Bale, Cristiano Ronaldo, Karim Benzema dan lain-lain. Sedangkan di PSG (Paris Saint Germain) juga ada beberapa pemain mahal diantaranya Edinson Cavani, Zlatan Ibrahimovic, Thiago Silva dan lain-lain. Dalam sepak terjang keduanya selama bergelut di bursa transfer selama ini selalu mengalami hal yang mudah. Seakan hanya dengan menunjuk saja siapa pemain yang diincar, maka sang pemain pun langsung bergabung tanpa negosiasi panjang atau bahkan ditolak.

ronaldo, veratti, PSG, berita bola, transfer pemain, berita olahraga

Walaupun kedua tim diketahui tidak akan aktif di bursa transfer bulan ini, namun selentingan mengabarkan bahwa antara kedua tim tersebut memiliki rencana khusus yaitu ingin menegosiasikan adanya perputaran pemain. Lebih jelasnya, nanti akan ada beberapa pemain dari Real Madrid akan pindah ke PSG atau malah sebaliknya. Kabar terbaru datang dari salah satu gelandang andalannya, Marco Verrrati. Pemain berkebangsaan Italia tersebut tengah digosipkan akan ke Real Madrid pada bulan ini. Real Madrid memang tengah membuat proyek jangka panjang bagi pemain muda berkualitas dan realisasinya dimulai dengan merekrut Verratti. Verratti sendiri saat ini masih berusia 21 tahun. Sebaliknya pihak PSG malah mengincar sang mega bintang Madrid, Cristiano Ronaldo. Tawaran fantastis tersebut beralasan bahwa pihak PSG ingin sekali menjadi timnya sebagai penguasa di ajang Liga Prancis. Tentunya harga yang dipatok cukup fantastis maklum PSG adalah klub dengan kekayaan yang juga fantastis.

Khusus kabar mengenai Ronaldo tersebut masih terdengar simpang siur. Florentino Perez yang merupakan pemilik resmi Real Madrid menjelaskan bahwa kabar tersebut tidak ada dalam rencana tim. Dengan begitu, tim masih akan memiliki Ronaldo di musim ini. Lebih lanjut sang presiden menjelaskan bahwa tim sama sekali tidak membicarakan apapun mengenai tawaran palsu tersebut. Apalagi mengenai tawaran tim terhadap Verratti pihak Madrid juga menyanggahnya. Kita lihat saja apa saja kejutan di bursa transfer Januari kali ini.
ronaldo, veratti, PSG, berita bola, transfer pemain, berita olahraga

Be Sociable, Share!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>