Si Biru Melawan Kucing Hitam, Stadium of Light Kamis Ini

1. Si Biru Melawan Kucing Hitam, Stadium of Light Kamis Ini 1

Kamis ini Anda harus menyiapkan secangkir kopi, cemilan, sebungkus rokok, dan tentunya beberapa lembar kertas bergambar Soekarno Hatta di saku celana Anda karena Anda akan menyaksikan para punggawa biru melawan para kucing hitam. Itulah julukan bagi Sunderland dan Chelsea yang akan bertarung di Stadium of Light hari kamis ini. Stadion ini menjadi tempat terbaik bagi tim the Blues untuk mendulang gol dan  poin di Premiere League.

Sudah terbukti bahwa tim asuhan Jose Mourinho ini mampu menang delapan kali di stadion ini dengan berlaga di berbagai ajang. Hal ini diprediksi akan kembali terulang saat Chelsea melawan Sunderland hari Kamis ini.  Pada pertandingan terkakhir, Chelsea berhasil membungkam Southampton dengan skor yang cukup telak 3-1 dengan gol-gol yang dipersembahkan oleh Gary Cahill, John Terry dan Demba Ba.

Untuk pertandingan di Stadium of Light kamis mendatang, Chelsea telah mempersiapkan semua pejuangnya walau ada beberapa yang masih harus dirawat karena cedera yang dideritanya. Selain John Terry, Demba dan Cahill, maka Mourinho akan berusaha mengeluarkan segala daya yang ada karena kesempatan ini adalah yang paling bagus untuk mengejar ketertinggalan dari penghuni peringkat satu klasemen, Arsenal.

Namun tampaknya Chelsea harus berjuang cukup keras karena Oscar belum dapat dimainkan karena kondisinya yang meragukan dan masih harus mendapat perawatan dan pengawasan dari dokter. Selain Oscar, David Luiz juga kemungkinan besar tidak dimainkan karena cedera lutut yang dialaminya. Samuel Eto’o dan Marco van Ginkel juga masih sama-sama cedera sehingga juga tidak diturunkan.

Sementara itu Sunderland tidak akan tinggal diam dan dibantai di Stadium of Light. Mereka menyiapkan amunisi terbaik dan sejak tim ini diasuh oleh Gustavo Poyet, Sunderland menunjukkan peningkatan daripada diasuh oleh Paolo Di Canio. Sejak diasuh oleh pelatih baru, Sunderland berhasil memenangkan tiga laga kandang dan mereka yakin akan memenangkan lebih banyak lagi kejuaraan.

Sunderland berharap dapat membekuk Chelsea kamis ini karena sejarah mencatat mereka pernah mengalahkan The Blues 3-0 di Stamford Bridge. Sunderland juga tidak dapat dipandang sebelah mata karena November kemarin mereka mengalahkan Manchester City dan Phillip Bardsley menjadi pahlawan untuk tim Black Cats ini. Walaupun demikian pertandingan Chelsea vs Sunderland diprediksi akan sengit karena Chelsea memegang kemenangan 3-2 pada 5t laga terakhir mereka.

Jika Chelsea berhasil mengalahkan Sunderland mereka berkesempatan untuk menyodok Arsenal dari posisi puncak klasemen karena hanya selisih empat angka. Hal ini tentunya mudah bagi Chelsea mengingat rekor tanding mereka melawan Sunderland dan juga mereka bermain di stadion yang sudah sangat familiar bagi mereka. Jika Anda penggila bola maka diprediksi bahwa The Blues akan memenangkan pertandingan melawan The Black Cat dengan skor 2-0.

Be Sociable, Share!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>