Taider Absen Saat Inter Milan Melawat Ke Lazio

Taider Absen Saat Inter Milan Melawat ke Lazio

Tidak menggunakan pemain andalan dalam sebuah pertandingan penting merupakan sebuah pukulan berat bagi sebuah klub. Hal tersebut sedang dialami oleh salah satu klub besar di kancah Liga Serie A Italia, Intermilan. Seperti yang diketahui, Inter akan melakoni laga yang cukup berat melawan Lazio di ajang lanjutan Liga Serie A Italia tanggal 6 Januari Mendatang. Dikabarkan salah satu pemain penting Inter Milan, Saphir Taider tidak bisa memperkuat klubnya tersebut. Pihak klub sangat menyayangkan adanya kabar tersebut pasalnya Taider merupakan salah satu pemain yang berhasil tampil bagus di beberapa pertandingan terakhir. Tim medis menjelaskan bahwa sang pemain sedang mengalami cedera yang cukup parah di bagian paha kirinya. Oleh karena itu, tim harus benar-benar siap berlaga melawan Lazio tanpa pemain yang telah memberikan kontribusi positif bagi klub.

Lebih lanjut tim medis menjelaskan bahwa Taider akan diistirahatkan selama 10 hari kedepan untuk menyelesaikan tahap recoverynya. Akan tetapi itu masih hanya prediksi semata. Jika pergerakan recoverynya berjalan dengan lancar, Taider akan bisa sembuh lebih cepat. Pihak Inter Milan memang sangat menyayangkan kabar tersebut namun nyali untuk bisa mengalahkan Lazio masih menjadi target utama. Walaupun nantinya bermain di kandang Lazio, Inter Milan akan tetap menurunkan skuad terbaiknya untuk bisa mencuri point penuh. Kemenangan akan menjadi sesuatu yang berharga bagi Inter untuk memperbaiki posisinya di klasemen sementara Liga Serie A Italia.

taider, inter milan ,berita bola, lazio, berita olahraga

Rasa optimis Inter Milan tersebut berbanding lurus dengan kondisi Lazio saat ini. Seperti yang kita ketahui Lazio sedang dalam performa yang buruk terutama di bagian internalnya. Vladimir Petkovic yang sebelumnya sudah menjadi pelatih utama Lazio, telah dipecat secara tidak hormat. Kini, Lazio diasuh oleh Edy Reja. Kejadian tersebut sontak membuat Petkovic sangat kecewa karena terjadi sangatlah cepat. Sampai saat ini sang pelatih masih memproses kebijakan klub yang sudah dinilainya tidak adil. Jalur hukum pun ditempauh Petkovic untuk menyelesaikan permasalahannya tersebut. Dengan adanya permasalahan intern tersebut, Inter Milan ingin memanfaatkannya untuk mencuri 3 poin.

Zdravko Kuzmanovic yang merupakan salah satu gelandang muda Inter Milan menjelaskan bahwa dirinya merasa para fans klub ingin sesuatu yang terbaik dari lagi dari sebelumnya. Oleh karena itu, tim harus bisa memperlihatkan kemampuan terbaiknya di setiap pertandingan. Yang penting tetap menjaga kerjasama tim dan disiplin menjaga posisi masing-masing. Hasil terakhir yang telah ditorehkan Inter Milan di kancah Liga Serie A Italia ialah berhasil mengalahkan klub Sekotanya AC Milan. Keberhasilan tersebut akan dijadikan sebagai sebuah momentum untuk kembali mencari poin penuh. Gelandang yang berasal dari Serbia tersebut kembali menjelaskan bahwa dirinya bersama tim akan terus melanjutkan performa bagusnya tatkala bertanding melawan Lazio nantinya. Dirinya menargetnya agar Inter Milan bisa finis di 3 besar Liga Serie A nanti di akhir musim.
taider, inter milan ,berita bola, lazio, berita olahraga

Be Sociable, Share!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>