Thohir Butuh Waktu Untuk Perbaiki Inter Milan

Thohir Butuh Waktu Untuk Perbaiki Inter Milan

Sebuah prestasi tentunya membutuhkan pengorbanan yang tidaklah instan. Biasanya pada awal performa, tidak sebaik yang kita kira. Namun lama kelamaan performa buruk tersebut akan semakin membaik jika pihak klub dan tim sama-sama sabar dalam meningkatkan performanya. Hal tersebut tengah dirasakan oleh Erick Thohir selaku pemilik resmi klub Inter Milan karena selama ini masih belum bisa meningkatkan performa timnya di kancah Liga Serie A Italia. Seperti yang sudah diketahui bersama, bahwa Thohir telah resmi memiliki klub Inter Milan setelah sebelumnya berhasil mengakuisisi sebanyak 70 % saham mayoritasnya. Tak ayal Thohir langsung diperkenankan ke publik oleh sang presiden Inter Milan sebelumnya, Massimo Moratti pada November 2013 lalu. Performa Inter sejak saat itu belum menunjukkan hasil positif.

Catatan buruk Inter Milan tersebut kembali dirasakan ketika di 2 pertandingan tersebut sama-sama mengalami kekalahan. 2 performa tersebut didapatkannya ketika Inter Milan bertanding dengan Udinese di ajang lanjutan Coppa Italia. Ketika itu Inter harus menyerah dengan skor tipis 1-0 dan setelah pertandingan tersebut Inter kembali harus merelakan 3 poin berharganya dicuri oleh Lazio di kancah Liga Serie A Italia juga dengan skor yang sama. Thohir melihatnya sebagai sebuah catatan yang amat mengecewakannya. Namun sang presiden berkelit bahwa Inter masih akan berkembang lagi setidaknya membutuhkan waktu kurang lebih 2 atau 3 tahun yang akan datang.

 inter milan, thohir, berita bola, berita olahraga

Erick Thohir menjelaskan bahwa dirinya merasa setiap orang pasti akan merasakan kekecewaan yang amat dalam jika tim yang diasuhkan mengalami 2 kekalahan secara beruntun. Dan hal tersebut tengah dirasakannya saat ini. Lebih lanjut Thohir menambahkan bahwa dirinya masih ingin membangun Inter Milan akan tetapi tidak akan melihat hasilnya dalam waktu yang instan. Setidaknya Thohir membutuhkan waktu selama 2 atau 3 tahun lagi untuk bisa merealisasikannya. Yang terpenting bagi Thohir adalah misinya untuk memperbaiki performa Inter Milan di musim ini dibanding performanya di musim lalu. Inter akan terus mencoba mencari yang terbaik.

Dalam sebuah konferensi pers, Thohir lebih tegas menyatakan bahwa dirinya bukanlah sosok superman. Seperti yang kita tahu, Superman merupakan sosok superhero dari sebuah komik yang dapat terbang dan bisa melakukan apa saja dengan kekuatan supernya. Thohir tidak ingin melakukan sesuatu yang hebat dalam waktu dekat karena misi utamanya ialah ingin memperbaiki tim dari finansialnya terlebih dahulu. Jika sudah berhasil memperbaiki kondisi tersebut, maka tak ayal Inter Milan akan mudah melakukan apa saja termasuk dalam merekrut pemain-pemain terbaik dunia. Jika sudah berhasil menyehatkan kondisi keuangan tim dan merekrut pemain handal, tentunya berbagai prestasi mentereng akan sangat mudah diraih. Apakah pernyataan Thohir bisa menjadi kenyataan nantinya? Kita tunggu saja bagaimana perkembangannya.

inter milan, thohir, berita bola, berita olahraga

BACA JUGA;

The Citizens Tanpa Navas Lawan West Ham

Rudi Garcia Kesal Dengan Kekalahan Perdana Roma

Be Sociable, Share!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>