Toni Kroos, Klarifikasikan Tentang Bundesliga

1. Toni Kroos, Klarifikasikan Tentang Bundesliga 1

Toni Kroos, seorang pemain gelandang dari Bayern Munich, belum bisa membayangkan dan belum tahu di mana dirinya nanti akan bertanding di dalam liga sepak bola di Bundesliga masa depannya kelak. Selain itu Toni Kroos juga mempertimbangkan bahwa kemungkinan dia nantinya akan bisa bermain sepak bola di luar Jerman untuk membantu meningkatkan kemampuan permainan sepak bolanya.

Kontrak pemain gelandang Die Roten tersebut sebenarnya akan berakhir pada akhir tahun 2015 mendatang. Selain itu juga dari kedua belah pihak ada klausul perpanjangan kontrak secara otomatis. Tetapi sampai sekrang dirinya tetap masih belum tahu bahwa nantinya akan bermain di mana di masa depannya kelak karena dirinya belum bisa memutuskan apa yang harus dipilih. Dirinya mengatakan bahwa tidak tahu apa yang akan terjadi pada masa mendatang dan dia juga tidak bisa mengatakan bahwa dirinya bisa bermain sepak bola bersama Bayern Munich hingga 10 tahun kedepan.

Di beberapa kesempatan, terkadang Toni Kroos mempertimbangkan untuk meninggalkan Bundesliga, hal tersebut karena ada beberapa pemain yang sudah menjalani berbagai pertandingan di berbagai liga seperti Miroslav Klose. Klose juga pernah mengatakan bahwa dirinya akan membantu untuk meningkatkan permainan sepak bola Toni Kroos.

Toni Kroos juga sempat mengatakan bahwa dirinya akan mempertimbangkan banyaknya berbagai pilihan sebelum memulai kampanye bersama Bayern Munich di awal musim, selain itu juga Toni Kroos bisa dengan mudah dan cepat beradaptasi dengan pelatih baru di Bayern Munich. Toni Kroos memilih akan bertahan di Bayern Munich yang merupakan grup treble musim lalu karena Pep Guardiola.

Pemain gelandang, Toni Kroos ini juga tertarik dengan gaya dan cara melatih Pep Guardiola ini dengan demikian dirinya juga yakin bisa dengan cepat mengikuti dan beradaptasi dengan metode pelatihannya serta bisa meningkatkan kualitas permainannya dalam bermain sepak bola. Hal tersebut yang membuat Toni Kroos memilih bertahan di grup sepak bola ini. Selain itu sudah ada pembicaraan kontrak dengan kedua belah pihak saat akan memulai kampanye musim ini.

Kedua belah pihak dari Toni Kroos dan grup sepak bola Bayern Munich sedang membicarakan kontraknya kembali sebelum kontraknya di tahun 2015 nanti habis, selain itu juga ada klausul perpanjangan kontrak secara otomatis dengan Bayern Munich. Toni Kroos juga mengatakan bahwa kontrak akan terus berjalan jika dirinya bisa bermain sepak bola seperti ini bersama tim. Jadi pada intinya adalah Toni Kroos belum tahu apa yang harus dia lakukan untuk kedepannya karena dirinya juga belum bisa memikirkan dan menentukannya. Saat ini dirinya masih tertarik dengan Bayern Munich karena adanya pelatih baru yang mengajarkan teknik serta gaya melatihnya yang baru.

Be Sociable, Share!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>