Welbeck Siap Comeback di Derby Manchester

1 Welbeck Siap Comeback di Derby Manchester 1

Minggu besok laga Derby Manchester akan dilangsungkan hari minggu besok dan ada kabar bagus yang membuat kubu Manchester United sangat gembira, yaitubisa dimainkannya kembali Welbeck ke lapangan hijau. Manager Manchester United adalah orang yang paling gembira dengan kabar tersebut karena sebelumya Welbeck tidak bisa dimainkan dalam beberapa latihan dan pertandingan karena cedera lutut yang dideranya.

Namun dalam beberapa sesi latihan terakhir menjelang Laga Derby Manchester, Welbeck sudah merasa baik dan dia menyatakan siap untuk merumput lagi. Dia (Welbeck) mengakui bahwa dirinya sudah tidak merasa sakit lagi saat berlari dan menendang bola. Striker ini menyatakan siap menghadang laju Manchester City pada laga yang akan dilaksanakan Minggu 22/9 ini di Etihad Stadium.

Striker 22 tahun ini selalu dibawah pengawasan Moyes, sang manajer dan Moyes sendiri juga sudah mengakui bahwa Welbeck terlihat sudah sangat fit dankemungkinan besar akan turun di partai derby Manchester minggu besok. Namun Moyes menambahkan bahwa keputusan akhir diturunkan atau tidaknya Welbeck masih berada ditangan tim dokter yang merawatnya.

Selain cedera yang diderita Welbeck, maka Manchester United mungkin juga akan tidak turun dengan kekuatan penuh karena Rafael juga belum pulih 100% dari cedera hamstring. Selain itu ada juga Phil Jones yang juga masih cedera engkel dan masih dalam masa penyembuhan. Bisa dipastikan bahwa Manchester United tidak akan full power menghadapi Manchester City minggu besok.

 1 Welbeck Siap Comeback di Derby Manchester 2

Sementara itu Rooney berkomentar bahwa Derby Manchester bukan pertandingan yang terbesar untuk Manchester United. Menurut Rooney, pertandingan Derby Manchester besok masih kalah arti dan gengsi dibandingkan dengan pertandingan melawan Liverpool. Rooney berpendapat bahwa pertandingan dengan Liverpool adalah yang terbesar bagi Manchester United selama bertahun-tahun.

Cerita berbeda datang dari Manchester City. Pellegrini, sang manajer justru menilai Derby Manchester ini adalah lebih dari sekedar spesial. Menurutnya laga Derby ini istimewa karena ini adalah laga Derby pertamanya setelah menggantikan Manicini. Menurutnya, laga ini perlu dimenangkan karena sangat bergengsi dan menurutnya bernilai enam poin.

Dia dan klub yang dimanajerinya akan berjuang sekuat tenaga untuk menang dari sejak babak pertama dimulai. Pellegrini menolak untuk bermain seri atau kalah. Laga spesial ini harus dimenangkan katanya dengan penuh semangat dan berapi-api. Keyakinan ini diperkuat dengan keputusan akan menurunkan David Silva pada laga ini.

David silva sebelumnya absen pada dua laga Manchester City karena cedera paha namun dengan sesi latihan yang telah dilakoninya maka kemungkinan besar diaakan turun besok minggu. Selain Silva maka Micah Richards akan diturunkan pula besok minggu. Pellegrini meyakinkan bahwa Manchester City akan memenangkan laga hari minggu besok untuk melengkapi kemenangan-kemenangan yang sudah ditorehkan selama ini.

Be Sociable, Share!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>