Everton Tak Gentar Jelang Laga Kontra Liverpool

everton 3

Everton secara mengejutkan berhasil memenangkan beberapa laga terakhir yang di lakoninya, termasuk kesuksesan mereka membekuk beberapa klub papan atas seperti MU, Arsenal, dan Chelsea. Dan untuk MU, kemenangan tersebut merupakan hal yang membanggakan pasalnya mereka berhasil mengalahkan klub yang berjuluk the Red Devils tersebut dikandangnya sendiri.

Dan dengan jadwal laga mereka berikutnya melawan Liverpool, bisa jadi keajaiban mereka tidak akan bertahan lama. Pasalnya, Everton tidak pernah menang saat bertarung di stadion Anfield dalam 13 kali laga sejak Moyes menjabat. Namun begitu, mereka berhasil mengalahkan MU di Old Trafford di laga pertama begitu Moyes masuk. Dan Tim Howard, sang penjaga gawang tim pun memperingatkan Liverpool bahwa kini Everton sedang berada pada performa puncaknya dan telah siap untuk menaklukkan Liverpool di laga yang akan mereka lakoni dalam beberapa hari mendatang.

Dan menjelang laga Derby Merseyside yang ke 222 nanti, Howard menyatakan bahwa dirinya dan seluruh tim tidak menganggap pertemuan mereka dengan Liverpool nanti adalah sesuatu yang harus ditakuti. Meskipun begitu, mereka tahu bahwa pertarungan kali ini tidak akan mudah, bukan saja karena ini pertarungan Derby, namun juga karena Liverpool bermain sangat baik. Howard dan tim sangat percaya diri mengingat beberapa prestasi yang telah mereka torehkan di beberapa laga terakhir: mereka menerjang Old Trafford dan membekuk si Setan Merah, mereka juga menghajar habis Chelsea. Semuanya berjalan sangat baik pada laga besar tersebut. Dan semoga saja di laga berikutnya akan mudah bagi mereka semua.

 everton, liverpool, berita bola, berita olahraga, prediksi pertandingan

Kemenangan di Old Trafford memberikan efek psikologis yang sangat baik kepada tim dan membuktikan bahwa dengan berusaha keras mereka bisa melakukan sesuatu yang kelihatannya tidak mungkin. Kemenangan di Anfield akan memberikan pengakuan pada mereka, namun begitu meskipun mereka memenangkan pertarungan tersebut, Everton tetaplah berada dibawah radar. Dan itulah yang membuat mereka percaya diri karena minimnya tekanan sehingga nantinya mereka bisa menikmati permainan secara penuh.

Masih menurut Howard, salah satu momen yang paling diingatnya saat bermain di Anfield adalah saat laga mereka pada bulan Februari 2007 dengan skor akhir imbang 0-0. Saat itu, Alan Stubbs menjadi Man of The Match. Dan howard yakin bahwa para penonton akan menyukai jika hasilnya nanti imbang 3-3 seperti pada laga di Goodison musim ini kemarin, namun tentunya mereka tidak bisa mengharapkan hal tersebut, terlebih pihak Anfield tidak akan menyukai mengulangi scenario tersebut.

Akankah pertemuan Everton dan Liverpool kali ini akan menghancurkan prestasi Everton dengan kemenangannya yang gemilang akhir-akhir ini? Ataukah hal ini malah berujung pada kekalahan yang seakan meneruskan tradisi kekalahan Everton di Stadion Anfield? Kita lihat saja nanti.

 everton, liverpool, berita bola, berita olahraga, prediksi pertandingan

 BACA JUGA:

KESEMPATAN LEBIH BAIK BAGI BILBAO UNTUK MELAJU KE LIGA CHAMPIONS

Prediksi Pertandingan: Barcelona vs Levante

Be Sociable, Share!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>