Evan Dimas, Kapten Tim U-19 yang Disegani oleh Zulfiandi

3b Evan Dimas, Kapten Tim U-19 yang Disegani oleh Zulfiandi

Evan Dimas merupakan salah satu pemain dari Timnas U-19 yang sangat bertalenta. Bahkan sebagai salah satu pemain sepak bola muda yang ada di tanah air, dirinya merupakan salah satu pemain yang berbakat dan cerdas dalam menggiring bola. Bahkan, pemain yang satu ini juga sanggup untuk bermain dengan tim secara baik, terilhat dari umpan assist akurat yang diberikannya kepada teman setimnya yang kemudian mampu untuk dimaksimalkan menjadi sebuah goal yang indah. Pria yang lahir di untuk menyukai permainan bola ini juga memiliki kemampuan yang baik layaknya Muhammad Hargianto. Bahkan Evan Dimas juga mampu untuk masuk dalam Timnas U-19 yang merupakan pencapaian luar biasa yang dilaluinya untuk meneruskan perjuangan para pemain sepak bola senior yang tak lama lagi akan pensiun.

Dengan datangnya pemain yang hebat seperti Evan Dimas, tentu saja Indonesia akan menjadi salah satu tim yang ganas di kancah liga Asia. Lihat saja bagaimana aksi dari tim yang satu ini dalam mengalahkan lawannya dengan tangguh. Ditambah lagi, dengan hadirnya Evan Dimas maka semakin berkobarlah semangat permainan tim saat pertandingan berlangsung. Belum lagi, Evan Dimas juga memiliki gaya permainan bola yang sangat tangguh. Banyak sekali pemain U-19 yang hebat, namun pelatih dari tim ini mengatakan bahwa salah satunya yang patut untuk mendapatkan perhatian adalah Evan Dimas. Dimana pemain bola yang satu ini merupakan salah satu jenderal lini tengah yang sangat berbahaya bagi tim lawan.

Sosok dari Evan Dimas inilah yang kemudian menjadi pantuan bagi Zulfiandi. Dia mengatakan bahwa Evan Dimas adalah sosok yang sangat hebat. Selain hebat dalam bermain bola di lapanga, Zul mengatakan bahwa Evan Dimas adalah sosok yang juga baik di kehidupan sehari-hari. Zul tidak ragu dalam memberikan pujian untuk Evan Dimas atas berbagai kiprah dan usaha yang diberikan oleh kapten dari tim U-19 ini untuk menjadikan permainan timnya menjadi makin indah. Bahkan, beberapa kemenangan sempat ditorehkan oleh tim yang satu ini kala melawan beberapa tim tangguh lainnya.

Tentu saja dengan adanya sosok Evan Dimas tersebut, U-19 menjadi sebuah tim yang tidak boleh dianggap remeh oleh tim lain, termasuk timnas seniror. Mungkin akan seru jika nanti tim U-19 bisa bertanding dengan pemain timnas senior untuk membuktikan siapa dari kedua tim yang paling unggul. Jika berhasil menang, berarti Evan Dimas cs berhak untuk meneruskan atau melanjutkan perjuangan dari timnas senior tersebut pada waktunya nanti. Sebuah perjuangan yang besar tentu saja dilakukan oleh Evan Dimas sehingga dia bisa masuk di U-19. Namun itu, semua juga berkat dukungan dari teman dan keluarga, serta supporter yang mendukungnya.

Be Sociable, Share!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>