Prediksi Pertandingan Indonesia VS Irak 19 November

1.Prediksi Pertandingan Indonesia VS Irak 19 November.1

Tim Nasional Indonesia senior sebentar lagi akan menjalani laga berikutnya melawan Irak. Laga Indonesia vs Irak akan dilakukan pada tanggal 19 November mendatang. Dalam menjalani laga kandang melawan Irak kali ini, timnas Indonesia diharapkan dapat memberikan performa yang jauh lebih baik pada dua pertandingan yang tersisa kali ini.

Ini disebabkan karena peluang Indonesia untuk bisa lolos ke babak Final sudah hampir tertutup rapat. Pasalnya, Indonesia hanya berhasil mengumpulkan 1 poin saja dari  empat pertandingan yang telah mereka lakukan. Selain itu, selisih gol antara Indonesia dengan tim yang lain juga tidak begitu bagus.

Agar bisa menggeser posisi China yang berada di urutan kedua saja timnas Indonesia masih harus mengumpulkan minimal 8 poin dari dua pertandingan yang masih tersisa ini. Sekarang ini, timnas Indonesia sebaiknya lebih fokus untuk memikirkan pertandingan melawan Irak besok daripada memikirkan kekalahan yang telah berlalu.

Sebagai tuan rumah dalam melawan Irak besok, Indonesia seharusnya mampu memanfaatkan keuntungan bermain kandang. Jika hal ini dapat dimaksimalkan oleh timnas Indonesia, tentu Indonesia tidak akan menerima kekalahan lagi.

Irak akan kembali dipertemukan dengan Timnas Indonesia Tetapi kali ini, mereka akan bermain sebagai tim tandang. Dalam pertemuan Indonesia vs Irak sebelumnya, Indonesia masih belum bisa mengungguli Irak. Pada saat itu, Irak sukses meraih kemenangan tipis dengan skor 1 -0 o dari Indonesia.

Dalam laga melawan Indonesia kali ini, Irak tentu juga tidak ingin pulang dengan hasil yang sia-sia. Jika mereka mampu bermain seperti pada saat menjamu Indonesia beberapa waktu lalu, banyak yang memastikan bahwa Irak akan dengan mudah mengalahkan Timnas Indonesia walaupun saat ini yang menjadi tuan rumah adalah Indonesia.

Tetapi, jika dilihat dari 5 pertandingan terakhir yang dijalani oleh Irak, tim ini mengalami penurunan performa daripada sebelumnya, Mereka telah mengalami kekalahan selama 4 kali dan hanya mampu bermain imbang sebanyak satu kali. Dengan penurunan performa tersebut, ini tentu menjadi peluang yang bagus untuk Indonesia.

Namun, Timnas Indonesia sebaiknya juga tidak langsung optimis dan menganggap remeh Irak. Apalagi selama beberapa pertandingan terakhir, performa Indonesia juga belum optimal sehingga masih cukup sulit untuk memprediksi manakah tim yang akan lebih unggul dalam laga Indonesia vs Irak nanti.

Berikut ini adalah hasil dari 5 pertandingan terakhir Indonesia dan Irak

5 Pertandingan Terakhir Indonesia

-               Indonesia [1 – 0 ] Chelsea (25 Juli 2013)

-               Indonesia [2 – 0 ] Filipina (14 Agustus 2013)

-               Indonesia [1 – 1 ] Irak (15 Oktober 2013)

-               Indonesia [4 – 0 ] Kyrgyzstan (01 November 2013)

-               Indonesia [0 – 1 ] China (15 November 2013)

5 Pertandingan Terakhir Irak

-               Irak [1 – 0] Australia (18 Juni 2013)

-               Irak [0 – 6] Cili (14 Agustus 2013)

-               Irak [1 – 1] Lebanon (8 Oktober 2013)

-               Irak [0 – 2] Saudi Arabia (15 Oktober 2013)

-               Irak [1 – 2] Arab Saudi (16 November 2013)

 

Be Sociable, Share!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>