Inter Millan vs Calliagri Antara Pertandingan Seru Dan Tak Seimbang

inter vs cagliari

Penggemar Inter Millan tampaknya cukup beruntung karena tim ini berhasil lolos dari pertandingan sebelumnya dan kini mereka bersiap untuk berlaga lagi melawan Cagliari. Pertandingan antara Inter Millan kontra Cagliari ini akan diselenggarakan pada tanggal 23 Februari 2014 dan pada pertandingan ini Inter Millan harus menjadi tuan rumah yang baik saat menjamu Cagliari nanti di Stadio Giuseppe Meazza (Millano).

Bertanding di kandang sendiri akan sangat menguntungkan Inter Millan karena tim ini akan didukung penuh oleh para penggemarnya sehingga mereka akan tampil dengan semangat penuh. Terlebih lagi Inter Millan memiliki catatan yang lumayan bagus sampai saat ini. Tim ini saat ini sudah bertengger di posisi kelima dalam klasemen Liga Italia setelah berhasil mengumpulkan total 39 poin. Posisi tersebut memang masih lebih rendah dibandingkan Fiorentina yang telah berada di posisi ke empat dengan selisih 4 point lebih banyak. Inter Millan memiliki kans yang cukup besar untuk berada di zona Champions pada musim depan selama mereka bisa menunjukkan permainan yang bagus saat melawan Cagliari mendatang. Bila tim Inter Millan ingin mengungguli posisi Fiorentina maka mereka harus bisa memenangi pertandingan melawan Caliagri besok.

Caliagri memang tidak memiliki catatan pertandingan yang lebih bagus daripada Inter Millan akan tetapi ini tidak berarti bahwa mereka akan mudah untuk dikalahkan. Berdasarkan pada pengalaman dan catatan pertandingan sebelumnya Caliagri pernah berlaga melawan Inter Millan sebanyak lima kali. Dimana Inter Millan hanya bisa menang satu kali, satu kali kalah dan tiga kali berakhir seri.

berita bola, prediksi pertandingan, inter milan, calliagri, berita olahraga

Caliagri sendiri bisa terbilang sedang terpuruk pada musim ini karena selama ini sudah bertanding lima kali akan tetapi dari sekian banyak pertandingan Caliagri hanya bisa menang satu kali sedangkan sisa empat pertandingan berakhir dengan kekalahan. Untuk prestasinya yang buruk maka tidak masuk akal bila kemudian Caliagri menempati posisi 15 dalam klasemen.

Tentu saja apabila kita melihat jarak posisi antara Inter Millan dan Caliagri yang terpaut sangat jauh dimana Inter Millan berada di peringkat ke-5 sedangkan Caliagri berada di posisi ke-15 maka jelas bahwa pertandingan ini akan tampak berat sebelah. Caliagri harus tampil habis-habisan dan bekerja ekstra keras bukan hanya untuk menahan serangan Inter Milan tetapi harus juga bisa mencetak gol agar memenangi laga.

Tampaknya Caliagri akan sangat mengandalkan Nene sebagai pemain unggulan yang ditugasi untuk menyerang lawan. Disamping itu mereka juga akan menurunkan pemain lain seperti Astori, Cossu, Perico, Avramov, Rossettini, Marco Saud dan lain-lain. Sedangkan intermillan akan menurunkan pemainnya seperti Jonathan, Nagatomo, Samuel,Palacio dan lain-lain. Sekalipun posisi keduanya tidak berimbang tetapi diprediksi bahwa tidak mudah bagi Inter Millan untuk mengalahkan Real Sociedad sehingga diperkirakan pertandingan akan dimenangkan oleh Inter Millan hanya dengan skor 1-0.

 berita bola, prediksi pertandingan, inter milan, calliagri, berita olahraga

BACA JUGA:

Steven Gerard Isyaratkan Liverpool Bangkit Di Laga Premium League

Swansea City vs Napoli Pertandingan Yang Layak Dinanti

Be Sociable, Share!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>