5 Pemain Yang Mungkin Pindah Klub Transfer Januari 2014

3. 5 Pemain Yang Mungkin Pindah Klub Transfer Januari 2014 1

Bursa transfer pemain Eropa memang telah resmi ditutup. Nama-nama besar yang sebelumnya kencang diberitakan bakal pindah ke klub lain seperti Wayne Rooney, Luis Suarez dan andalan Barcelona, Cesc Fabregas ternyata masih tetap berada di klub lamanya. Namun, bursa transfer selalu menyimpan cerita yang menarik untuk dibahas. Bursa transfer pemain yang bakal kembali dibuka pada Januari tahun depan diperkirakan akan menyeret nama-nama pemain top dan klub-klub besar. Berikut adalah daftar 5 pemain yang diperkirakan akan pindah pada bursa transfer Januari tahun depan.

1.     Cesc Fabregas (Barcelona ke Manchester United)

Tak ada yang meragukan kemampuan mantan kapten Arsenal ini. Sayangnya, sampai saat ini Fabregas masih harus bersaing dengan Iniesta, Xavi dan Busquet di lini tengah Barcelona. Hal inilah yang coba digunakan klub Inggris Manchester United untuk menariknya kembali ke Liga Premier. Penawaran Fabregas sebelumnya yang sudah ditolak oleh pihak Barcelona mungkin akan kembali berlanjut di bursa transfer selanjutnya.

2.     Juan Mata (Chelsea ke PSG)

Kondisi yang hampir sama dialami pemain Spanyol yang bermain di Chelsea. Tak bisa dipungkiri, pada beberapa musim terakhir Mata sudah menunjukkan kelasnya dan selalu menjadi pilihan utama. Hal ini berubah sejak datangnya Jose Mourinho dan beberapa personel baru ke klub Chelsea. Kemampuan Mata yang di atas rata-rata tentu menarik perhatian banyak klub Eropa, salah satunya adalah PSG yang memiliki dana melimpah. Kabarnya PSG siap menggoda Mata untuk pindah ke Liga Perancis pada bursa transfer Januari nanti.

3.     Luis Suarez (Liverpool ke Real Madrid)

Sang penyerang Uruguay memang sempat meramaikan bursa transfer yang lalu dimana dia diperebutkan oleh dua klub besar, Arsenal dan Real Madrid. Tawaran Arsenal untuk Suarez memang telah ditolak, tapi klub bertabur bintang Real Madrid kabarnya siap menggoda kembali striker kontroversial ini. Kepergian Gonzalo Higuain memang membuat pilihan di lini serang Real Madrid sedikit berkurang, dan Suarez lah yang dianggap paling tepat menjadi solusinya.

4.     Radamel Falcao (AS Monaco ke Chelsea)

Tak ada yang menyangka pemain depan asal Kolombia ini memutuskan pindah ke Liga Prancis dan bergabung dengan klub kaya AS Monaco. Ternyata, kepindahan mantan pilar Atletico Madrid ini menyisakan cerita ketika ia ternyata harus membayar pajak yang cukup besar. Hal inilah yang coba dimanfaatkan Chelsea untuk menggodanya pindah ke Inggris mengingat lini serang Chelsea yang masih mengecewakan.

5.     Wayne Rooney (Manchester United ke Chelsea)

Sempat diberitakan dirinya merasa tak kerasan di Manchester United, terlebih dengan tajamnya Robin van Persie ternyata Rooney memilih bertahan di klub lamanya. Tapi, Chelsea dengan kekuatan finansialnya siap menggoda MU dan Rooney pada bursa transfer Januari mendatang.

Be Sociable, Share!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>