7 Kegilaan di Lapangan Hijau Yang Harus Anda Ketahui

5. 7 Kegilaan di Lapangan Hijau Yang Harus Anda Ketahui 1

Pertandingan sepakbola memang sangat luar biasa karena mampu menciptakan suasanya yang gegap gempita dan penuh semangat. Permainan para pemain sepak bola mampu membuat penonton tegang dan cemas dengan hasil pertandingan yang sedang berlangsung. Namun dibalik kejayaan dan gegap gempita permainan sepakbola ada beberapa hal yang lucu dan tragis. Anda bisa menyebutnya dengan kegilaan di lapangan hijau.  

Jika Anda ingin tahu kegilaan apa saja yang terjadi di lapangan sepak bola maka inilah kegilaan-kegilaan tersebut. Pertama adalah kegilaan pada pemain Newcastle yang saling berkelahi sendiri di lapangan hijau. Perkelahian ini melibatkan  Lee Bowyer dan Kieron Dyer yang berlangsung di tengah lapangan dan terlihat oleh penonton. Masalah yang menyebabkan perkelahian tidak diketahui oleh banyak orang namun karena membuat rusuh dalam pertandingan maka wasit Barry Knight memberikan kartu merah untuk mereka dan mengusir keduanya keluar lapangan.

Insiden kedua masih berhubungan dengan pertengkaran para pemain Newcastle pada poin pertama diatas. Kali ini ada pemain yang menunjukkan kartu kuning pada wasit saat sang wasit masih melerai perkelahian Lee Bowyer dan Kieron Dyer ditengah lapangan, salah satu pemain memberi sang wasit kartu kuning dan terlihat oleh penonton. Seperti diketahui, wasit mengusir kedua pemain yang berkelahi tersebut.

Kegilaan di lapangan hijau berikutnya adalah pemain sepak bola berciuman di tengah lapangan dan terlihat penonton. Pada sebuah pertandingan melawan Manchester City, Paul Scholes mencetak gol kemenangan bagi timnya. Entah karena rasa gembira yang meluap-luap dengan kemenangan  tersebut atau memang sebelumnya ada hubungan yang “aneh” antara keduanya, tiba-tiba Gary Neville mencium bibir Scholes. Ciuman menjijikan antara laki-laki dan laki-laki ini membuat jijik banyak penonton.

Menggigit lawan adalah kegilaan berikutnya. Ternyata hobi menggigit lawan tidak saja milik Mike Tyson namun juga pemain sepak bola ada juga yang mempunyai hobi untuk menggigit lawanya. Salah satunya adalah Luiz Suarez yang hobi menggigit tangan lawanya saat rebutan bola. Yang digigit Suarez adalah Ivanovic pada saat pertandingan antara Liverpool melawan Chelsea.

Kegilaan di lapangan hijau yang lain adalah tendangan ala Kung Fu Shaolin yang dilakukan oleh Eric Cantona pada salah satu fans yang hadir pada pertandingan sepakbola. Kelihatanya Eric Cantona emosi saat mendengar salah satu penonton mengejeknya, tidak tahan dengan ejekan yang didengar, Cantona melayangkan tendangan kung fu pada fans Crystal Palace tersebut dan juga memberikan pukulan pada wajahnya.
Sementara itu kegilaan yang lain adalah tendangan pinalti dengan kaki bagian belakang yang dilakukan pemain UAE Theyab Awana. Sementara itu dari Indonesia ada pemain Persiwa yang mematahkan hidung wasit dan langsung mendapat lifetime band dari permainan sepak bola.

7 Kegilaan di Lapangan Hijau Yang Harus Anda Ketahui

Be Sociable, Share!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>