Cedera, Balo dan Abbiati urung diturunkan lawan Barca

1. Cedera, Balo dan Abbiati urung diturunkan lawan Barca1

AC Milan mendapatkan kabar buruk berkaitan dengan kondisi dua pemain inti mereka yaitu Christian Abbiati dan Mario Balotelli yang kabarnya dalam cedera yang lumayan serius. mereka kemungkinan bakal absen kala AC Milan menjamu Barcelona di gelaran liga Champion pada pertengahan minggu ini di stadion San Siro Italia.

Kedua pemain andalan klub ibukota Italia terseut sebelumnya telah absen di saat AC Milan menghadapi Udinese dan memenangkan pertandingan atas Udinese 1-0 dinihari tadi. Mario Balotelli yang dahulu pernah memperkuat klub besar premiere league Manchester city ini mengalami sedikit masalah di otot pahanya. Sementara kipper AC Milan Abbiati mengalami masalah cidera pada bagian betisnya.

Balotelli, seorang  Striker tim nasional Italia yang terkenal akan kebengalan namun juga murah hati ini sendiri diprediksi akan absen paling cepat sepanjang tiga minggu setelah mengalami cederanya itu juga saat dia membela negaranya, timnas Italia. Untuk kipper Milan Abbiati sendiri, untuk saat ini belum ada kabar yang pasti dan juga belum bisa dipastikan ia harus menepi dari tengah lapangan untuk jangka waktu berapa lama.


Namun kemungkinan besar Balotelli  dan Abbiati, keduanya tidak akan bisa membela timnya AC Milan di laga selanjutnya. Dengan cedera yang mereka alami, tidak mungkin Massimiliano Allegri menurunkan keduanya di matchday 3 penyisihan Grup H di Liga Champions melawan FC Barcelona di stadion San Siro, hari Rabu besok tanggal 23 oktober dini hari Waktu Indonesia Barat mendatang.
Wakil presiden Milan, Adriano Galliani menuturkan kepada Sky Sport Italia bahwa jika Ballotelli dimainkan berarti dia benar benar sudah fit, namun jika belum, berarti cideranya masih belum sembuh.  ”Aku percaya sepenuhnya pada Professor Enrico Castellaci, jadi jika Italia memainkannya maka mereka sudah yakin bahwa dia fit,” itulah yang diungkapkan Adriano Galliani seperti dilansir oleh Football Italia.

Dia juga menambahkan bahwa ada kemungkinan dua pemain andalan AC Milan itu urung diturunkan karena cedera mereka belum pulih benar. Namun dia yakin bahwa penyembuhannya bisa tepat waktu dan Abbiati maupun Balotelli akan sembuh di pertandingan besar liga Champion melawan FC Barcelona pekan ini. “Dari yang staf kami katakan, maka sulit bagi Balotelli dan Abbiati untuk bisa pulih tepat waktu untuk laga kontra Barcelona Selasa nanti,” begitu yang dia ungkapkan kepada media di waktu senggangnya.
Orang kedua yang paling berkuasa di AC Milan ini juga membantah bahwa apa yang diberitakan media kadang tidak selalu benar. “Orang-orang bilang bahwa banyak pemain kami didera cedera otot, tapi itu tidak benar. Hanya Balotelli dan Abbiati yang bermasalah dengan ototnya, tapi yang lain seperti retak tulang dan operasi lutut.” sambungnya.

Be Sociable, Share!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>