Inilah 11 Skuad Indonesia yang akan Bertanding di Piala Asia 2014, Indonesia vs Laos

4a Inilah 11 Skuad Indonesia yang akan Bertanding di Piala Asia 2014, Indonesia vs Laos

Skuad Indonesia saat ini tengah bersiap untuk menghadapi lawan yang tangguh di piala Asia yaitu Laos. Lawan yang satu ini tentu saja tidak boleh dianggap sebelah mata oleh Skuad Indonesia yang tentu saja harus bekerja seoptimal mungkin untuk meraih kemenangan. Dalam hal ini, pelatih Indra Sjafri telah menyiapkan 11 pemain yang nantinya akan diturunkan guna menghadapi Laos. Skuad Indonesia yang diturunkan tersebut tentu saja adalah para pemain pilihan yang mampu untuk memberikan kontribusi yang cukup baik selama ini. Skuad Indonesia tidak boleh main-main dalam menghadapi lawan yang tangguh ini. Ditambah lagi Skuad Indonesia kali ini juga tidak hanya disiapkan fisiknya saja tapi juga mentalnya karena kerap kali pada saat dekat dengan final banyak pemain yang mengalami tekanan mental sehingga malam membuat Skuad Indonesia sering kalah di momen akhir.

Untuk mengatasi masalah tersebut, Indra, sang pelatih sudah menyiapkan persiapan yang matang pada Skuad Indonesia yang akan dia pilih nanti. Dengan demikian, permainan yang diberikan oleh Indonesia akan menjadi lebih hebat, dan maksimal. 11 pemain dari Skuad Indonesia yang nantinya akan bertanding adalah Putu Gede, Hansamu Yama, Muhamad Syahrul Gunawan, Muhamand Hargianto, Maldini, Hadi Ning, Fatchu Rochman, Evan Dimas, Udin Armaiyn, dan Mugianto. Dalam menghadapi lawan yang tangguh seperti Laos, pelatih Indonesia sudah menyiapkan strategi yang tepat untuk menahan serangan dari tim tersebut.

Para pemain Indonesia saat ini tengah latihan di Stadiun Gelora Bung Karno dan diberikan pengarahan secara langsung oleh pelatihnya. Tentu saja ini juga akan sangat penting bagi Skuad Indonesia siapa mereka memiliki mental yang kuat ibarat baja dalam melawan Laos. Para fans dari Skuad Indonesia juga pasti akan datang dari segala penjuru untuk mendukung tim nasional Indonesia supaya bisa bermain dengan lebih bagus lagi. Indra, pelatih berkumis ini, juga mengatakan bahwa Skuad Indonesia wajib untuk memiliki niat bertanding yang kuat. Mereka tidak boleh bertanding untuk sekedar bertanding, tapi mereka juga harus bertanding untuk menang!

Be Sociable, Share!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>