Inilah 4 Insiden Terlucu di Pertandingan Sepak Bola

3a Inilah 4 Insiden Terlucu di Pertandingan Sepak Bola

Banyak sekali insiden lucu yang terjadi di pertandingan sepak bola. Bisa dibilang, ini merupakan salah satu hal yang membuat sepak bola menjadi sesuatu yang unik untuk diikuti. Yang pertama terjadi saat insiden pelatih dan para pemain yang bertengkar hanya karena masalah sepele. Ini dialami oleh Timnas Chile U-20 saat bertanding di sebuah pertandingan junior di tahun 2002. Usai pertandingan, para pemain dari timnas U-20 ini istirahat sejenak. Nah, di saat istirahat tersebut, pelatih sedang memberikan pengarahan kepada para pemain yang akan bertanding. Sayangnya hal ini tidak ditanggapi dengan serius oleh para pemain. Mereka malah bercanda dengan temannya dan tertawa terbahak-bahak. Melihat ocehannya tidak digubris, sang pelatih langsung marah dan keluar dari ruangan. Tak lama kemudian, para pemain dari timnas U-20 itu langsung dikenakan denda karena tidak menggubris arahan dari pelatih. Salah satu gelandangnya yang kesal karena hal ini mengatakan bahwa sang pelatih mungkin ingin bahwa saat istirahat pemain berlangsung, dia ingin para pemain bersikap sebagaimana saat mereka sedang berada di pemakaman.

Masalah lainnya yang juga tak kalah lucunya terjadi dalam pertandingan sepak bola adalah yang dilakukan oleh pelatih Inggris yang langsung diusir oleh wasit keluar lapangan pertandingan hanya karena melakukan hal yang sangat konyol. Hal ini bermula saat sang pelatih tiba-tiba dihubungi oleh sang istri tercinta saat pertandingan berlangsung. Merasa terganggu, sang pelatih langsung teriak-teriak di telepon dan memarahi sang istri. Hal inilah yang kemudian membuat wasit menjadi marah karenanya. Dia merasa bahwa sang pelatih terlalu berisik sehingga mengganggu jalannya pertandingan. Terpaksa pelatih yang bernama Nicholis ini langsung keluar lapangan dengan wajah yang malu.

Kali ini giliran Mario Ballotelli yang bikin masalah di pertandingan sepak bola. Sebenarnya ini bukan disebut sebagai masalah karena terlihat sekali bahwa Balloteli adalah orang yang peduli terhadap pendidikan. Usai berlatih di kandang City, dia mendapati ada seorang anak kecil yang mendatanginya dan meminta tanda tangan. Striker yang satu ini kemudian bertanya mengapa dia kok tidak masuk sekolah? Sang bocah dengan polos menjawab bahwa dia tidak ingin masuk ke sekolah lantaran sering diejek oleh teman-temannya. Maka dari itu, Ballotelli langsung mendatangi kepala sekolah si bocah dan memarahinya. Ini dilakukan oleh Balloteli agar sang bocah ini lebih diperhatikan oleh pihak sekolahnya.

Hal unik lainnya yang juga terjadi akibat ulah unik dari pemain Liverpool yang bernama Johnson. Pemain yang satu ini melakukan sebuah tindakan yang konyol dimana dia dituduh mencuri dudukan toilet yang ada di sebuah toko. Tentu saja ini adalah hal yang sangat miris terjadi mengingat gajinya saat itu sebenarnya sangat besar. Tapi kenapa dia harus mencuri dudukan toilet dan tidak membelinya saja?

Be Sociable, Share!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>