Pesebak Bola Kembar Di Dunia

Pesepak-Bola-Kembar-di-Dunia

Dunia sepak bola memang sangat mengasyikkan bagi sebagian orang. Mereka biasanya bisa sangat bahagia ketika klub sepak bolanya menang. Di lain sisi sepak bola bisa membuat orang menjadi sangat fanatik. Banyak yang marah ketika klub sepak bola favoritnya dikalahkan oleh klub lainnya. Tidaklah mengherankan jika banyak terjadi kerusuhan karena hal ini.

Klub sepak bola tentu akan menjadi lebih menarik ketika ada pemain sepak bola yang berprestasi. Banyak sekali klub sepak bola yang memang menpunyai pemain yang sangat cemerlang. Selain berprestasi, ternyata pemain tersebut juga dianugerahi wajah yang sangat tampan. Ini yang membuat banyak orang sangat senang menyaksikan pertandingan sepak bola.

Ada hal unik yang bisa kita lihat dari pemain sepak bola. Selain wajah yang tampan, ternyata beberapa di antara mereka adalah kembar. Memang ada beberapa pemain sepak bola yang merupakan kembar identik. Bahkan kita akan kesulitan membedakan pemain sepak bola itu sendiri. Siapa sajakah mereka itu?

Rio dan Anton Ferdinand

Siapa yang tidak kenal dengan Rio Ferdinand. Rio Ferdinand ini dilahirkan di London, Inggris dan dia menjadi salah satu pemain bek tengah di MU. Posisinya yang sangat penting membuat dia juga semakin dikenal oleh publik. Dia sudah lama membela MU. Dia menjadi wakil kapten Timnas Inggris.

Rio Ferdinand ini juga sangat dikenal karena berbagai hal. Dia mempunyai postur yang sangat kuat. Selain itu ketika bermain, dia bisa menekan pemain lawannya dengan sangat baik. Oleh karena itu dia banyak dilihat oleh orang lain sebaga pemain sepak bola yang mempunyai gaya bermain sempurna.

Siapa sangka dia mempunyai kembaran. Memang bukan merupakan kembaran asli Rio Ferdinand  namun wajah dan prestasinya yang mirip membuat mereka terlihat kembar. Dia adalah Anton Ferdinand. Anton sendiri lahir lebih muda dari Rio dan kini juga menjadi defender. Prestasi Anton mungkin kalah dengan saudaranya itu namun mereka berdua sama-sama hebat.

pesepak-bola-kembar-di-dunia-2

Gary dan Philip Neville

Selain ada nama Rio dan Anton Ferdinand, ada nama Gary dan Philip Neville di daftar pemain sepak bola yang kembar. Gary Alexander Neville ini dilahirkan tahun 1975 dan dia dibesarkan di Inggris juga. Dia menjadi bek di tim MU dan telah berhasil menjadi kapten klub tersebut. Dia bermain sebanyak 502 kali dan dia mencetak 7 buah gol untuk klub MU ini.

Philip Neville sendiri lahir dua tahun lebih mudah ketimbang Gary. Prestasi Philip berbeda dengan Gary. Dia menjadi gelandang bertahan atau bek juga dan mengawali karir besama MU namun dia akhirnya pindah haluan ke Everton dan berpisah dengan Gary. Sejak tahun 2005 memang Philip tak lagi bermain sepak bola bersama kakaknya lagi. Namun sampai sekarang prestasi keduanya sangat baik.

pesepak-bola-kembar-di-dunia

Be Sociable, Share!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>