Southamton Pasang Target Menang Atas Chelsea di Kandangnya

chelsea 2

Memasuki awal tahun baru 2014 kompetisi di Liga Inggris semakin sengit, tepat pada tanggal 1 Januari 2014 nanti, klub raksasa Inggris Chelsea akan melakoni pertandingan tandang ke kandang Southamton. Pertandingan akan di gelar di St. Mary’s Stadium yang merupakan kandang dari Southamton. Diatas kertas Chelsea diunggulkan kala meladeni tim papan tengah di Liga Inggris tersebut. kedua tim tersebut sudah bertemu empat kali pada tahun 2013 ini. Dalam pertemuan mereka pada tahun ini kemenangan masih di dominasi tim besutan Jose Mourinho, Chelsea mampu meraih dua kemenangan pada pertemuan kedua tim tahun ini, dimana Chelsea mampu mengungguli Southamton pada Piala FA pada 5 Januari 2013, Chelsea unggul telak dengan skor 1-5. Kemenangan kedua diraih Chelsea pada pertemuan Liga Ingirs musim ini pada 1 Desember 2013, Chlesea yang menjadi tuan rumah mampu menekuk Southamton dengan skor 3-1. Dari keempat pertemuan tersebut Southamton mampu mengungguli Chelsea pada pertemuan Liga Inggris pada 30 Maret 2013 kala itu Southamton menjadi tuan rumah dan Southamton sukses memenangkan pertandingan dengan skor 2-1. Satu pertandingan berakhir seri, dimana kedudukan sama kuat 2-2 pada 17 Januari 2013.

Melihat dari lima pertandingan  terakhir dari The Blues sebutan Chelsea, bukan hal mustahil bagi klub tersebut untuk bisa meraih kemenangan meski harus bermain di kandang lawan. Dari lima pertandingan terakhir yang dilakoni, Chelsea sukses meraih empat kemenangan dari pertandingan. Lima pertandingan yang dilakoni Chelsea diantaranya, pada tanggal 5 Desember 2013 Chelsea mampu unggul atas tim tuan rumah Sunderland, dalam pertandingan tersebut Chelsea mampu memenangkan pertandingan dengan skor 3-4. Pada 7 Desember 2013 Chelsea mengalami kegagalan kala bertandang ke kandang Stoke City, dalam pertandingan tersebut Chelsea harus mengakui kekuatan tim tuan rumah dengan skor tipis 3-2. Namun Chlsea segera bangkit untuk bisa meraih hasil positif kala menjamu tim lemah Steaua, Chelsea menang dengan skor tipis 1-0. Dilanjutkan Chelsea meraih hasil positif kala menjamu Crystal Palace pada 14 Desember 2013, Chelsea mampu unggul dengan skor 2-1. Akan tetapi Chelsea tidak mampu mempertahankan konsistensinya kala bertandang ke kandang Sunderland, Chelsea di permalukan tim tuan rumah Sunderland dengan skor tipis 2-1.

 prediksi pertandingan

Melihat pertandingan terakhir kedua klub Southamton kontra Chelsea pada 1 Desember 2013, Chelsea mampu menghancurkan Southamton dengan skor 3-1 atas keunggulan Chelsea. Kini patut disimak pertemuan kedua klub asal Liga Inggris tersebut pada 1 Januari 2014, dimana Chelsea memang sudah diunggulkan untuk bisa menekuk Southamton meski bermain di kandang lawan. Namun Southamton tidak akan mudah menyerah begitu saja karena Southamton menjadi tuan rumah dalam pertandingan nanti. Southamton akan mendapatkan pemain ke-12 yakni penonton setia Southamton yang akan menjadi motivasi tersendiri bagi tim tuan rumah.

prediksi pertandingan

Be Sociable, Share!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>