Jadwal Lengkap Liga Primer Inggris Musim 2013/2014

Jadwal-5-Pertandingan-Awal-6-Tim-Unggulan-Liga-Inggris-1

Kemarin jadwal sepak bola Liga Primer Inggris  musim 2013/2014 sudah diumumkan. Dari 5 pertandingan awal yang akan dimainkan oleh 6 tim unggulan Liga Inggris yang diantaranya adalah Manchester United, Manchester City, Arsenal, Chelsea, Tottenham Hotspur dan Liverpool, akan ada 4 laga yang bertajuk big match di 5 pertandingan awal jadwal sepak bola Liga Primer Inggris.

Jadwal-5-Pertandingan-Awal-6-Tim-Unggulan-Liga-Inggris-2

Klub yang akan menghadapi awal yang berat di Liga Primer Inggris musim 2013/2014 adalah Manchester United. Klub yang baru saja menunjuk David Moyes sebagai pelatih menggantikan Sir Alex Ferguson, akan menghadapi 3 big match di 5 pertandingan awal Liga Inggris. Manchester United akan menghadapi Chelsea di pekan ke-2, Liverpool di pekan ke-3 dan Manchester City di pekan ke-5.

Jadwal-5-Pertandingan-Awal-6-Tim-Unggulan-Liga-Inggris-3

Klub tetangga Manchester United yakni, Manchester City akan menghadapi laga yang tidak terlalu berat di 5 pertandingan awal Liga Primer Inggris musim 2013/2014. Di pekan pertama mereka akan menghadapi Newcastle United, lalu Cardiff City di pekan ke-2, Hull City di pekan ke-3, Stoke City di pekan ke-4 dan derby kota Manchester di pekan ke-5.

Jadwal-5-Pertandingan-Awal-6-Tim-Unggulan-Liga-Inggris-4

Sedangkan untuk salah satu klub asal London yakni Chelsea, mereka akan menghadapi 5 pekan awal yang terbilang susah-susah-gampang. Di jadwal awal mereka direncanakan akan menghadapi Hull City, Manchester United, Aston Villa, Everton dan Fulham di 5 pertandingan awal Liga Inggris musim 2013/2014. Melihat jadwal ini, sang pelatih yang kembali menangani Chelsea, Jose Mourinho mengaku senang bisa buka musim dengan laga kandang.

Jadwal-5-Pertandingan-Awal-6-Tim-Unggulan-Liga-Inggris-5

Di 5 pertandingan awal musim 2013/2014, Arsenal akan menghadapi 2 derby London. Yang pertama melawan Fulham di pekan ke-2 dan Tottenham Hotspur di pekan ke-3. Selain dua pertandingan itu, Arsenal akan menghadapi lawan yang cukup berat seperti Aston Villa di pekan pertama, Sunderland di pekan ke-4 dan Stoke City di pekan ke-5.

Jadwal-5-Pertandingan-Awal-6-Tim-Unggulan-Liga-Inggris-6

Masih mengenai klub kota London, kali ini untuk klub Tottenham Hotspur. Klub yang diasuh oleh Andre Villas-Boas ini mengaku siap hadapi awal yang sulit, klub yang sedang disibukan oleh berita transfer pemainnya yakni Gareth Bale akan menghadapi klub promosi Crystal Palace di pekan pertama. Setelah itu mereka akan menghadapi Swansea City sebelum menjalani derby London lawan Arsenal. Di pekan ke-4 mereka akan menjamu Norwich City dan di pekan ke-5 mereka akan bertandang ke Wales menghadapi Cardiff City.

Jadwal-5-Pertandingan-Awal-6-Tim-Unggulan-Liga-Inggris-7

Satu lagi klub unggulan Liga Primer Inggris yang masih belum menemukan kembali kejayaannya, Liverpool, akan menghadapi 5 pertandingan awal yang cukup mudah. Pertandingan berat yang akan mereka hadapi 5 pekan awal Liga Inggris musim 2013/2014 hanya melawan rival abadi mereka Manchester United di pekan ke-3. Selain itu, mereka akan menghadapi klub-klub seperti Stoke City, Aston Villa, Swasea City dan Southampton di pekan pertama, kedua, keempat dan kelima. Itulah jadwal lima laga perdana enam peserta EPL 2013/2014. Klub manakah yang bisa meraih kemenangan terbanyak di 5 pekan awal tersebut? Kita tunggu saja Liga Primer Inggris musim 2013/2014 yang akan dimulai pada tanggal 17 Agustus 2013.

Di bawah ini adalah jadwal lengkap Liga Primer Inggris musim 2013/2014:

Jadwal-5-Pertandingan-Awal-6-Tim-Unggulan-Liga-Inggris-8

(berbagai sumber)

Be Sociable, Share!

One Comment

  1. Pingback: Jennifer Aniston Menjadi Suporter Klub Watford Berkat Wawancara Ini - Gila Sport

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>