Jalan Terjal AC Milan Untuk Kalahkan Atletico Madrid

Jalan Terjal AC Milan Untuk Kalahkan Atletico Madrid1

Kalah dari Atletico Madrid kini AC Milan mendapatkan peluang untuk membalas dendam dan ini akan kita lihat nantinya pada laga hari Rabu 12 Maret 2014. Pertandingan leg kedua antara AC Milan dan Atletico Madrid ini akan segera digelar di Vicente Calderon dan untuk pertandingan leg kedua nanti AC Milan tentunya akan melakukan segala cara agar bisa mengalahkan Atletico Madrid dan salah satu caranya adalah dengan meminta rekomendasi dari Real Madrid. Real Madrid sendiri selama ini dikenal sebagai rival terdekat Atletico Madrid karena mereka berada di kota yang sama.

Pada laga Liga Champions sebelumnya memang AC Milan kalah dari Atletico Madrid dengan skor 0-1 di stadion San Siro. Gol milik Atletico Madrid tersebut dicetak oleh Diego Costa pada menit ke-83 sekaligus merupakan satu-satunya gol yang tercetak pada laga tersebut yang mengantar Atletico Madrid memenangkan laga.

Namun tentunya AC Milan tidak tinggal diam dengan kekalahan tersebut. Ini terbukti dari usaha dari Wakil Presiden Milan Adriano Galliani yang melobi ke kubu El Real untuk mencari informasi selengkap dan serinci mungkin tentang Atletico Madrid ini. kebetulan tim Real Madrid juga ditangani oleh bekas pelatih AC Milan yaitu Carlo Ancelotti.

berita bola, sepak bola, ac milan, atletico madrid, gila bola

Galliani ketika diwawancari media olahraga mengatakan bahwa ia berkomunikasi dengan presiden Madrid yaitu Florentino bahkan sudah membuat janji untuk bisa makan siang bersama dalam rangka membahas cara AC Milan untuk bisa mengalahkan Atletico Madrid. Ancelotti dan Real Madrid sendiri tercatat sudah empat kali bertanding melawan Atletico namun dengan catatan dua pertandingan bisa dimenangkan oleh Atletico Madrid sedangkan selebihnya hanya berakhir kalah satu kali dan berakhir imbang satu kali. Namun demikian catatan pertandingan ini tergolong bagus karena Atletico bisa mengalahkan Real Madrid yang notabene memiliki nama besar di lapangan hijau bukan hanya sebanyak satu kali tetapi dua kali.

Memang seharusnya AC Milan mencari strategi yang jitu apabila mereka tidak mau kalah dan tersingkir karena yang akan mereka hadapi bukan tim sembarangan apalagi mereka sudah pernah dikalahkan sebelumnya. Atletico Madrid sendiri tercatat nyaris sempurna ketika main di kandang sendiri dengan mencatat kemenangan sebanyak 15 kali secara keseluruhan di kompetisi Eropa.

Pertandingan mendatang bisa jadi sangat diwaspadai oleh AC Milan mengingat mereka akan bertandang ke Vicente Calderon Stadium yang notabene adalah kandang Atletico Madrid. Ini akan menjadi laga yang berat bagi AC Milan selain karena dibebani oleh kekalahan yang lalu tim ini juga harus bermain dibawah tekanan para pendukung Atletico Madrid yang pastinya akan memenuhi stadion tersebut. Saat ini mungkin bisa dibilang kemurahan Ancelotti sangat diharapkan oleh AC Milan supaya mendapatkan ‘kunci’ yang diperlukan untuk mengalahkan Atletico Madrid.

berita bola, sepak bola, ac milan, atletico madrid, gila bola

BACA JUGA:

Penghormatan untuk Carlos Puyol Sang Kapten El Barca

AC Milan Masih Optimis Lolos Ke Perempatan Final Liga Champions

Be Sociable, Share!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>