Juan Mata Akhirnya Berlabuh Di Old Trafford

juan mata

Setelah proses negosiasi yang melelahkan dan perpindahan uang yang tidak sedikit, yakni di kisaran 750 Milyar rupiah, akhirnya MU berhasil memboyong Juan Mata ke Old Trafford. Dengan harga tersebut, maka otomatis pembelian kali ini berhasil memecahkan rekor pembelian pemain klub MU.

Pada minggu ini, diperkirakan Juan Mata sudah akan memulai debutnya bersama MU. Dan dengan terdengarnya kabar sebelumnya bahwa Juan Mata adalah fans klub MU, maka bisa dikatakan kepindahannya kali ini merupakan impian yang jadi kenyataan bagi pemain kelahiran Spanyol ini.

Dan menjelang kepindahannya ke klub yang dikaguminya, Mata tak lupa menyempatkan diri untuk menulis surat perpisahan ditujukan untuk rekan-rekannya di Chelsea dan juga para supporter yang dengan setia selalu memberikan dukungan kepadanya di setiap laga Chelsea dalam 2,5 tahun belakangan.

Dalam suratnya, Mata mengungkapkan rasa terima kasihnya kepada para fans yang telah mencurahkan perhatian dan dukungannya sehingga Mata sangat menikmati waktu yang dilewatinya bersama Chelsea, baik didalam maupun diluar lapangan. Dia merasa bahwa dukungan para supporter tersebut sudah membentuk dirinya menjadi pemain yang jauh lebih baik dari pada sebelumnya. Di ungkapkannya dalam surat tersebut bahwa dia tidak mungkin akan mendapat dukungan seperti yang ia terima di Chelsea, oleh karenanya dia sangat berterima kasih kepada para fans untuk hal itu.

 juan mata, manchester united, transfer pemain, berita bola

Mata juga mengingat momon-momen menyenangkan yang ia dapati saat bersama Chelsea, seperti trofi FA Cup yang merupakan trofi pertamanya di ajang internasional bersama Chelsea, laga final liga Champions, liga Eropa, dan banyak lagi.

Selain hal-hal menyenangkan, tak lupa Mata juga mengungkapkan masa-masa sulit yang harus ia jalani selama bulan-bulan pertama berada di Chelsea. Dia juga sedikit menyinggung tentang ketidak berdayaannya untuk dapat membela klub Chelsea namun tidak diberi kesempatan untuk melakukannya. Dan hal tersebut sangat menyiksanya.

Perlu diketahui bahwa saat masih bersama Chelsea, Mata harus banyak menelan kekecewaan saat dirinya tidak diturunkan pada banyak laga. Hal ini tak lepas dari keputusan yang dibuat oleh Maurinho yang menganggap Mata bukan sebagai pilihan utama bagi dirinya. Dan sebagai hasilnya, Mata pun merasa tidak berdaya. Menurut beberapa sumber, justru ini lah yang menjadi alasan utama mengapa Mata langsung menyatakan persetujuannya saat MU melakukan penawaran untuk pertama kalinya.

Untuk teman-temannya di Chelsea dia juga mengucapkan banyak terima kasih atas persahabatan yang ia terima. Dan tak lupa untuk sang manajer, Jose Maurinho, Mata mengungkapkan rasa terima kasihnya karena berkat masa-masa sulit yang ia berikan, kini Mata menjadi belajar untuk selalu berpikir positif. Dan terakhir, Mata juga menghargai apa yang telah Abramovich lakukan saat dia membayar mahal untuk merekrut Mata ke Chelsea beberapa tahun silam.

juan mata, manchester united, transfer pemain, berita bola

BACA JUGA:

PSG Mempermalukan Nantes Dengan Skor 5-0

Pazzini Dipastikan Absen Di Laga Milan vs Hellas Verona

Be Sociable, Share!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>