Kejadian Lucu di Lapangan Sepakbola

Kejadian Lucu di Lapangan Sepakbola1

Sepakbola selama ini dikenal sebagai olahraga yang seru karena kedua tim akan saling berebut bola agar bisa menyarangkan bola di gawang lawan. Ada kalanya pertandingan ini berjalan kasar dimana kasus pelanggaran terjadi sehingga pemain mengalami cedera.

Disamping itu semua terkadang dalam pertandingan kompetisi olahraga terjadi hal-hal unik yang bisa jadi lucu sehingga membuat sepakbola menjadi lebih menghibur. Berikut adalah sedikit kejadian-kejadian yang unik yang terjadi saat berlangsungnya pertandingan sepakbola.

Seorang Nenek Selebrasi di Lapangan

Saat berakhirnya pertandingan antara Sporting Braga melawan Maritimo di Liga Portugal pada Desember 2013 lalu Sporting Braga merayakan keberhasilannya menahan imbang 2-2. Para supporter memasuki lapangan untuk merayakan tapi tak disangka diantara supporter tersebut terdapat seorang nenek berusia sekitar tujuh puluh tahunan yang ikut memasuki lapangan. Nenek ini sempat memarahi petugas yang menghalaunya tapi akhirnya menepi dengan senyuman, mungkin karena senang tim idolanya menang.

Supporter Memborgol Diri di Gawang

berita olahraga, sepakbola, kejadian lucu, lapangan, bola

Saat Liga Premier musim lalu Manchester City berlaga di Etihad Stadium melawan Everton. Uniknya saat itu Joe Hart tidak sendirian di depan gawang karena ada seorang supporter yang memborgol tangannya sendiri di gawangnya. Mungkin supporter ini berharap supaya dia bisa menemani Joe Hart untuk menjaga gawang.

Walaupun pihak keamanan dan otoritas akhirnya mampu mengatasi masalah tersebut yakni dengan membuka paksa borgol yang digunakan oleh sang supporter, namun insiden tersebut tak ayal memancing gelak tawa dari para supporter lainnya. Dan pertandingan pun akhirnya pertandingan pun berlangsung tanpa ada insiden berarti lainnya.

Wasit Terjengkang ke Belakang

Kejadian ini terjadi saat wasit Clos Gomez memimpin pertandingan antara Atletico Madrid melawan Valencia di ajang La Liga di Stadium Mestalla pada 7 Januari lalu. Gomez berlari mundur ke belakang setelah memberi aba-aba kepada eksekutor tendangan bebas. Saat ia berlari mundur ia tak melihat bahwa dibelakangnya ada Guilavogui yang saat itu sedang jongkok mengikat tali sepatunya. Alhasil Gomez terjengkang ke belakang saat mundur dan menabrak Guilavogui.

Insiden ini sempat menjadi salah satau video olahraga paling banyak ditonton. Anda bisa mendapatkan footage dari insiden kecil menggelikan ini dari berbagai situs video termasuk Youtube.

Penjaga Gawang yang Teledor

Schalke saat itu mendapat hukuman pinalti pada laga Bundes Liga di Jerman. Tim Leverkusen mempercayakan penjaga gawangnya untuk mengeksekusi penalty yang otomatis saat itu ia harus meninggalkan gawangnya. Penalty berakhir gol dan seluruh tim Leverkusen sibuk melakukan selebrasi termasuk sang penjaga gawang. Tanpa disadari wasit sudah memulai laga padahal posisi penjaga gawang masih jauh dari gawang. langsung saja Schalke menembakkan bola jarak jauh dan berbuah gol karena penjaga gawang tak bisa menjangkau bola tersebut.

berita olahraga, sepakbola, kejadian lucu, lapangan, bola

BACA JUGA:

Olympiakos Cukur Habis Setan Merah 2-0

Kejadian Langka Dan Unik Di Dunia Sepakbola

Be Sociable, Share!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>