Liverpool Siap Mati-Matian Lawan Fullham

liverpool vs fulham

Tampil di kandang sendiri dengan dukungan penuh dari pendukungnya Liverpool akhirnya bisa mematahkan rekor tak terkalahkan Arsenal di Anfield. Sejak tahun 2007 memang Arsenal memiliki rekor tak terkalahkan di Anfield untuk laga Premiere League. Akan tetapi kemenangan Liverpool pada waktu lalu telah memperbaiki kepercayaan diri Liverpool terlebih lagi karena tim ini berhasil menang telak atas Arsenal dengan perbedaan skor yang terpaut sangat jauh yaitu 5-1. Akan tetapi kemenangan tersebut tidaklah serta merta membuat Liverpool besar kepala karena mereka masih harus berjuang untuk bisa keluar dari zona degradasi dan saat ini pilihannya adalah dengan mengalahkan Fulham.

Laga antara Liverpool melawan Fulham sendiri dijadwalkan akan diselenggarakan di Craven Cottage pada hari Kamis dini hari. Dengan kemenangan yang gemilang dan skor yang terpaut sangat jauh tersebut tentunya bisa mengangkat rasa percaya diri pasukan asuhan Merseyside untuk menyongsong laga berikutnya. Dengan demikian Liverpool merasa yakin bisa menyelesaikan pertandingan dengan kemenangan penuh terlebih lagi Fulham berada di posisi paling bawah di klasemen. Ini artinya Liverpool akan melawan tim yang lebih lemah dan diharapkan dengan menangnya Liverpool melawan Fulham maka Liverpool bisa tetap berada di zona aman dalam klasemen.

liverpool, fullham, berita bola, berita olahraga

Akan tetapi kemenangan Liverpool kemaren bagi Kolo Toure sang punggawa tim diharapkan tidak membuat pasukannya takabur karena mereka harus sadar bahwa Fulham juga sedang dalam keadaan terjepit sehingga mereka akan melakukan segala cara untuk bisa tetap berada di klasemen. Ini artinya laga yang akan mendatang bisa menjadi sangat berat karena masing-masing tim berusaha agar tidak terusir dari klasemen. Kekhawatiran ini bukan asal-asalan mengingat Fulham jug sudah tampil maksimal dalam laga terakhir sehingga mereka bisa menahan imbang tim raksasa Manchester United di Old Trafford beberapa saat yang lalu. Ini mengartikan bahwa Fulham memiliki strategi untuk mengantisipasi saat-saat yang buruk bahkan di kala mereka harus mengalahkan tim yang sangat kuat sekalipun.

Tentu saja hasil imbang bukanlah sesuatu yang diharapkan oleh Liverpool karena ini akan berakibat buruk bagi Liverpool sendiri. Paling tidak Liverpool harus bisa meraih tiga angka untuk tetap berada di posisi aman dan ini bukanlah perjuangan yang mudah. Bisa dipastikan pertandingan mendatang antara Liverpool melawan Fulham akan berjalan seru karena ini adalah pertaruhan hidup mati bagi Liverpool.

Banyak publik terlebih lagi para penggemar kedua tim merasa agak was-was akan pertandingan berikutnya karena adanya isu yang menyebutkan bahwa pertandingan mendatang harus diundur lantaran adanya aksi mogok para pegawai kereta bawah tanah di Inggris. Otoritas setempat tengah mengupayakan dialog guna mengantisipasi aksi mogok kerja tersebut tetapi hasil akhirnya masih belum ada kepastian.

 liverpool, fullham, berita bola, berita olahraga

BACA JUGA:

Laga Yang Menjanjikan Antara Arsenal Dan Liverpool

Chelsea Pede Telah Mengalahkan Manchester City

Be Sociable, Share!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>