Manchester United vs Olympiakos Piraeus

prediksi pertandingan

Liga Champions Eropa pada babak 16 besar ini akan mempertemukan tim Manchester United dengan tim Olympiakos Piraeus. Laga pertandingan antara klub asal Yunani dengan klub asal Inggris ini akan digelar pada tanggal 26 Februari 2014 pada pukul 02.45 WIB di Stadio Georgios Karaiskaki. Laga yang akan diselenggarakan dalam waktu dekat ini bukanlah yang pertama bagi kedua tim tersebut karena tercatat bahwa kedua tim sudah pernah bertanding sebelumnya di berbagai laga sepakbola.

Dalam empat kali bertanding sayangnya belum pernah sekalipun tim Yunani ini bisa mengalahkan tim Manchester United baik sebagai tuan rumah apalagi sebagai tamu yang bertandang di kandang lawan. Tercatat kedua tim tersebut terakhir kali bertanding pada Liga Champions Eropa di tahun 2002-2003. Kala itu tim Manchester United masih diasuh oleh Sir Alex Ferguson berhasil membekuk tim Olympiakos Piraeus dengan skor 3-2. Memang saat ini tim Manchester United di sutradarai oleh David Moyes yang tentunya memiliki strategi yang berbeda dari Sir Alex Ferguson jadi hasil akhir dari pertandingan ini masih sulit ditebak.

Olympiakos Piraeus sendiri bukanlah tim kacangan di negaranya sendiri karena kesebelasan ini memiliki catatan yang sangat bagus pada 5 laga terakhir. Tim ini bahkan menduduki posisi puncak pada Liga Yunani dan belum terkalahkan selama ini. selama 5 laga terakhir Olympiakos sudah berhasil memenangi empat laga dan satu laga berakhir seri. Secara keseluruhan Olympiakos sudah mengumpulkan sebanyak 74 poin.

prediksi pertandingan, manchester united, olympiakos piraeus, berita bola, berita olahraga

Sekalipun Manchester United bisa dibilang tim yang kuat akan tetapi belakangan tim ini memang sedang dirundung rindu kemenangan karena mereka hanya mencatat 2 kali kemenangan, 2 kali hasil imbang dan 1 kali kalah. Dengan hanya meraih 45 poin si Setan Merah ini tidak bisa menduduki posisi yang lebih tinggi daripada peringkat 6 pada klasemen Liga Inggris.

Ini memang akan menjadi laga yang cukup menarik mengingat kedua tim memang memiliki keunggulan sekaligus kelemahan. Diprediksikan Olympiakos akan mempercayakan sektor ujung tombak pada Javier Saviola sebagai pemain penyerang dan menempatkan Olaitan di lini tengah tim.

David Moyes diprediksikan akan tetap mengumbar pemain penyerang tangguh Van Persie berdampingan dengan Rooney di sektor depan. Selain itu pemain yang sedang mulai naik daun Mata diprediksikan juga akan dipasang untuk memperkuat tim Setan Merah. Belum lagi R. Ferdinand diprediksikan juga tidak akan diam berada di bangku cadangan. Sekalipun kedua tim terlihat sama kuat akan tetapi apabila kita review kembali pertandingan-pertandingan sebelumnya bisa diprediksikan bahwa laga tersebut akan dimenangkan oleh tim Manchester United dengan skor 2-1 atas Olympiakos Piraeus. Memang pada laga yang akan datang Olympiakos Piraeus akan didukung penuh oleh penggemarnya di kandangnya sendiri akan tetapi sepertinya itu tidak cukup untuk mengalahkan si Setan Merah ini.

 prediksi pertandingan, manchester united, olympiakos piraeus, berita bola, berita olahraga

BACA JUGA:

Inter Millan vs Calliagri Antara Pertandingan Seru Dan Tak Seimbang

UEFA Sepakat Untuk Menyelidiki Kritik Pedas Dari Pellegrini

Be Sociable, Share!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>