Menjelang Laga Barcelona Melawan Manchester City

Menjelang Laga Barcelona Melawan Manchester City2

Ajang Liga Champions masih berlanjut dan untuk laga berikutnya akan digelar pertandingan antara tim Barcelona melawan Manchester City yang juga merupakan pertandingan leg kedua. Pertandingan yang diyakini akan berjalan seru ini akan diselenggarakan pada tanggal 13 Maret mendatang dan bisa dinikmati melalui televise pada pukul 03.45 WIB. Barcelona bisa jadi mengalami keberuntungan untuk laga leg kedua ini mengingat pertandingan akan diselenggarakan di Camp Nou yang artinya Barcelona akan bertindak sebagai tuan rumah yang menjamu tim Manchester City.

Tim Barcelona memiliki nama besar di tempat asalnya yaitu Spanyol namun juga cukup di kenal di berbagai pertandingan laga tingkat Eropa. Di atas kertas Barcelona memiliki keunggulan daripada tim Manchester City, ini bukan hanya karena Barcelona yang berperan sebagai tuan rumah dan didukung oleh para supporternya namun karena memang tim ini cukup solid dan didukung oleh pemain sepakbola yang pernah merebut gelar sebagai terbaik di dunia Lionel Messi.

Selain itu apabila berkaca pada pertemuan dengan Manchester City dalam laga leg pertama Barcelona memiliki peluang besar untuk menang mengingat ada pertandingan sebelumnya Barcelona berhasil membekuk Manchester City dengan skor telak 2-0 tanpa balas dari Manchester City.

sepak bola, berita bola, barcelona, manchester city, laga

Apabila Barcelona adalah salah satu klub terbaik di Spanyo maka klub Manchester City adalah termasuk salah satu tim terbaik di Inggris. Kedua klub terbaik di kedua negara tersebut tentunya akan menyuguhkan pertandingan yang seru. Memang Manchester City pernah dikalahkan oleh Barcelona pada leg pertama akan tetapi tentu saja Manchester City tidak akan tinggal diam karena mereka akan segera melakukan banyak pembenahan termasuk mencari formasi yang cocok dengan komposisi personil serta menelaah setiap strategi yang bisa digunakan untuk mendaratkan bola ke gawang lawan.

Pertandingan yang akan datang tentu saja berat bagi Manchester City karena tim ini juga harus mengejar ketertinggalannya yang ia alami dari leg pertama kemarin. Ini artinya Barcelona harus dapat memenangkan tiga angka di atas Barcelona untuk dapat lolos ke perempat final Liga Champions.

 sepak bola, berita bola, barcelona, manchester city, laga

BACA JUGA:

Kejadian Lucu di Lapangan Sepakbola

Lionel Messi Untuk Ketiga Kalinya Muntah Saat Bertanding

Be Sociable, Share!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>