Pazzini Dipastikan Absen Di Laga Milan vs Hellas Verona

Pazzini Dipastikan Absen di Laga Milan vs Hellas Verona

Tidak dapat membela klub lantaran mengalami cedera merupakan sebuah masalah yang pelik bagi seorang pemain sepakbola. Cedera memang menjadi sebuah ancaman yang parah terhadap karir seorang atlet olahragawan. Jika sampai parah maka akibatnya karirnya sebagai pesepakbola bisa tamat. Hal tersebut tengah dirasakan oleh salah satu striker andalan klub Liga Serie A, AC Milan Giampaolo Pazzini. Dari berita yang dilansir mengungkapkan bahwa Pazzini diragukan tampil bersama Milan ketika melawan klub Hellas Verona di Stadion Giuseppe Meazza beberapa waktu yang lalu. Tim medis memberikan isyarat bahwa sang striker mengalami cedera parah di bagian pahanya. Oleh karena itu, Pazzini pun tidak bisa memperkuat lini depan Milan ketika bertanding dengan Hellas Verona di ajang lanjutan Liga Serie A Italia pekan depan.

Sialnya lagi, Pazzini tidak akan merasakan bagaimana nantinya dilatih oleh pelatih anyarnya, Clarence Seedorf di pertandingan tersebut. Beberapa waktu yang lalu, pihak Milan telah mengkonfirmasi bahwa pihaknya berhasil mengajak mantan gelandang andalannya tersebut ke Milan namun bukan dijadikan sebagai pemain melainkan sebagai pelatih. Sosok Seedorf sendiri memang sudah berhasil menjadi salah satu ikon penting pada masa keemasan Milan. Walaupun memang tidak memiliki pengalaman menjadi seorang pelatih handal, namun Seedorf mendapatkan kepercayaan yang besar dari sederetan orang penting di Milan.

pazzini, ac milan, berita bola, berita olahraga, hellas verona

Kini Seedorf telah berhasil kembali ke Milan dan laga perdananya sebagai pelatih timnya tersebut akan dimulai sejak nanti Milan bertanding melawan Hellas Verona. Selain itu, pihak Klub AC Milan mengungkapkan bahwa Pazzini telah divonis mengalami cedera di bagian otot yang ada di sebelah kanan. Oleh karena itu, sang striker harus benar-benar istirahat selama 8 sampai 10 hari lagi. Setelah itu kondisi Pazzini tidak bisa langsung bisa diturunkan namun masih harus rutin memeriksakan kondisi cederanya tersebut. Di pertandingan terakhirnya, Pazzini sempat berhasil mencetak gol pertamanya di musim ini dan membantu kemenangan Milan atas Spezia dengan skor 3-1. Jauh sebelum pertandingan tersebut, Pazzini memang telah menderita cedera yang cukup panjang selama 1 bulan lamanya.

Jika menelaah tentang prediksi pertandingan antara AC Milan melawan Hellas Verona, rekor kemenangan Milan atas Hellas Verona sejak tahun 1996 sampai sekarang masih tetap dipegang Milan. Sebaliknya bagi Hellas Verona, Milan merupakan tim yang susah dikalahkan sejak tahun 1996 di kancah Liga Serie A Italia. Oleh karena itu, di pertandingan kali ini, AC Milan berpeluang untuk bisa mencuri 3 poin penting tersebut. Namun jangan sampai menyepelekan performa Hellas Verona yang di paruh musim ini sudah menunjukkan performa yang cukup baik.

Daftar Perkiraan Pemain yang akan diturunkan

AC Milan : Abbiati (Kiper), Sciglio-Zapata-Mexes (Bek), Christante-Nocerino-Emanuelson-De jong-Kaka (Tengah), Robinho-Honda (Depan)

Hellas Verona : Bittencourt (Kiper), Cacciatore-Evangelos-Maietta-Agostini (Bek), Jorginho-Romulo-Iturbe (Tengah), Luca Toni-Ignacio (Depan).

 pazzini, ac milan, berita bola, berita olahraga, hellas verona

BACA JUGA:

MERTESACKER JUGA IKUT BUJUK DRAXLER

Temperamen Ekstrim Para Pemain Sepakbola

Be Sociable, Share!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>