Prediksi Barcelona vs Almera Tanggal 3 Maret 2014

Pertandingan di laga Liga Spanyol akan berkembang menjadi lebih seru karena akan mempertemukan tim Barcelona melawan Almeria. Pertandingan kedua tim tersebut rencananya akan diselenggarakan pada tanggal 3 Maret 2014 dan untuk laga tersebut tim Barcelona akan bertindak sebagai tuan rumah yang menjamu Almeria.

Kedua tim tersebut tercatat pernah bertanding sebelumnya dan Barcelona tampil sebagai pemenang. Sebelumnya kedua tim tercatat pernah bertanding di Estadio de Ios Juegos Meditteraneos dan berakhir dengan angka 2-0 untuk kemenangan Barcelona. Pada pertandingan sebelumnya El Barca lebih mendominasi permainan bola sehingga membuat lawan tak bisa berbuat banyak. Dengan demikian tidak heran apabila Lionel Messi dan Adriano berhasil melesakkan bola ke gawang Almera sehingga Almera tak sanggup membalas satupun gol selama pertandingan.

Pada pertandingan yang lalu sebenarnya Almera sempat melancarkan beberapa serangan ke lini pertahanan lawan. Bahkan Rodri sempat membuat repot pemain di garis belakang Barca namun sayang tidak bisa dimanfaatkan dengan baik oleh pemain Almera, bahkan malah terjebak offside. Serangan yang cukup membahayakan bagi Barcelona terjadi di kala Tello berhasil lolos dari kawalan pemain belakang El Barca. Tello sempat berhadapan muka dengan sang penjaga gawang Barcelona, hanya saja peluang tersebut tidak dimanfaatkan dengan baik sehingga bola melenceng jauh dari gawang. Mungkin ini terjadi lantaran Tello masih tergolong muda jadi belum bisa mengontrol emosi dan fokusnya di pertandingan.

 prediksi pertandingan, barcelona, almera, berita bola, berita olahraga, sepakbola

Mungkin akan ada banyak orang yang menjagokan tim Barcelona karena nama besar tim tersebut. selain itu Barcelona juga diisi oleh banyak bintang sepakbola seperti Neymar yang sedang hangat dibicarakan dan juga Lionel Messi yang sudah lebih dari satu kali merrebut gelar sebagai pesepakbola terbai dunia.

Namun di sisi lainnya banyak juga yang beranggapan bahwa Barcelona bisa saja kalah dari Almera mengingat performa Barcelona saat ini memang sedang tidak bagus. Sebelumnya El Barca dikalahkan oleh real Sociedad yang notabene tidak sepopuler Barcelona. Selisih angka antara kedua tim tersebut lumayan tinggi yaitu 3-1 dan ini artinya Real Sociedad menang mutlak atas tim raksasa ini.

Sementara itu berdasarkan catatan terakhir Almeria tidak bisa dikatakan tampil buruk karena saat laga terakhir melawan Malaga Almeria bisa menahan Malaga dengan skor imbang 0-0. Meskipun demikian kemungkinan laga ini bisa dimenangkan oleh Barcelona mengingat Barcelona sudah pernah bertanding melawan Almeria sebanyak lima kali. Sebanyak itu pulalah Barcelona belum pernah sekalipun kalah dari Almeria setiap kali mereka berdua bertemu. Berdasar catatan pertandingan tersebut bisa diprediksikan bahwa kemungkinan Barcelona bisa memenangi laga bahkan dengan skor 3-1.

Kemungkinan Almera akan menugaskan Togsieleri, Suarez Esteban, Nelson dan lain-lain untuk berlaga. Sedangkan Barcelona sepertinya tetap akan menampilkan Neymae, Xavi, Lionel Messi dan lain-lain.

prediksi pertandingan, barcelona, almera, berita bola, berita olahraga, sepakbola

BACA JUGA:

Statement Mourinho Picu Kemarahan Eto’o

Tottenham Hotspur Harus Bangkit Hadapi Nasib Buruk

Be Sociable, Share!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>