Prediksi Laga Napoli VS Swansea City 2014

napoli vs swansea city

Laga di Liga UEFA terus berlanjut dan sudah memasuki tahapan Matchday untuk musim 2013-2014. Laga berikutnya menampilkan pertandingan leg kedua antara klub Napoli melawan Swansea City dan akan diselenggarakan pada tanggal 28 Februari 2013. Pada pertandingan kali ini Napoli sepertinya harus menang karena tim ini akan tampil di kandang sendiri. Tentunya akan sangat memalukan apabila Napoli sampai kalah dikandang sendiri apalagi dihadapan para pendukungnya.

Pertemuan kedua ini seharusnya bisa menjadi penentu pemenang mengingat pada pertandingan leg pertama yang lalu sama sekali tidak membuahkan hasil bagi kedua tim. Ini karena hasil pertandingan pada leg pertama kemarin berakhir imbang 0-0 itupun tanpa skor sama sekali, tim Swansea City sebaiknya bisa tampil lebih agresif mengingat mereka memiliki catatan yang tidak bisa dibilang bagus. Ini karena Swansea City hanya mengalami satu kali menang, dua kali kalah pada lima laga pertandingan dan dua laga berakhir seri. Bahkan Swansea City pada Liga Inggris kemarin juga gagal menang melawan tuan rumah dan menyerah kalah dari Liverpool dengan skor 4-3.

Sebaliknya, Napoli sedang dalam masa-masa yang baik. Selama lima kali bertanding Napoli memegang tiga kali kemenangan, satu kali kalah dan satu kali laga berakhir seri. Melihat catatan laga kedua tim sepertinya Napoli memiliki lebih banyak angka kemenangan ketimbang Swansea City dan sangat berpotensi untuk memenangi laga yang akan mendatang. Belum lagi posisi Napoli yang sangat menguntungkan mengingat mereka akan tampil sebagai tuan rumah yang mendapat dukungan penuh dari para pendukungnya.

 prediksi pertandingan, berita bola, napoli, swansea city, berita olahraga, sepakbola

Swansea City yang berada pada posisi tidak menguntungkan ini diharapkan untuk bisa lebih dominan dalam pengolahan bola apabila mereka ingin memenangi laga. Memang akan terasa berat bermain di kandang lawan tetapi mereka sepertinya tidak ada pilihan lain karena menguasai bola adalah satu-satunya kunci untuk bisa mencetak lebih banyak skor utuk menang. Swansea City harus mewaspadai pemain penyerang Napoli apabila mereka tidak ingin bernasib sama dengan AC Milan. Sebagai catatan AC Milan mengakhiri laga setelah dihajar habis-habisan dengan skor telah 3-1.

Hal yang sama dialami oleh AS Roma yang juga dicukur habis oleh Napoli dengan skor 3-0 tanpa balas. Mungkin ada baiknya Swansea City mereview kembali pertandingan Swansea melawan Genoa dimana tim ini berhasil menahan Napoli dengan angka imbang. Memang hasil imbang tidak akan membuat Swansea menang akan tetapi paling tidak dengan memperkuat pertahanan mereka bisa mencetak angka juga apabila bisa mengkombinasikan formasi menyerang juga.

Napoli sebaiknya hati-hati dan tidak jumawa sekalipun mereka berperan sebagai tuan rumah karena keadaan bisa tiba-tiba berbalik. Mereka harus fokus pada pertandingan supaya tidak malu kalah dikandang sendiri. Diprediksikan laga ini akan berakhir 2-1 kemenangan untuk Napoli.

prediksi pertandingan, berita bola, napoli, swansea city, berita olahraga, sepakbola

BACA JUGA:

MANCHESTER UNITED VS OLYMPIAKOS PIRAEUS

 TOTTENHAM HOTSPUR HARUS BANGKIT HADAPI NASIB BURUK

Be Sociable, Share!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>