Prediksi Pertandingan Antara Real Madrid Dan Atletica Madrid

prediksi pertandingan real madrid

Dalam pertandingan laga Copa Del Rey mendatang akan ditampilkan pertandingan antara Atletico Madrid melawan tim raksasa Real Madrid. Laga ini sedianya akan digelar pada tanggal 12 Februari 2014 dan bertempat di Estadio Vicente Calderon dan akan disiarkan dimulai pukul 02.30 WIB. Pertandingan mendatang tersebut sekaligus pertandingan leg kedua setelah pertandingan leg pertama yang lalu sudah digelar pada tanggal 6 Februari 2014 di Santiago Bernabeu. Pada laga leg pertama itu sendiri Real Madrid berhasil menundukkan Atletico Madrid dengan skor telak 3-0 tanpa balas.

Sekalipun Real Madrid sudah pernah mengalahkan Atletico Madrid di leg pertama dengan skor yang jauh ini bukan berarti tim yang berjuluk El Real ini bisa bermain sembarangan karena apabila menilik pada beberapa kali pertandingan sebelumnya baik Real Madrid dan Atletico Madrid sebenarnya masih bisa dibilang imbang.

Pada laga Copa Del Ray tahun lalu Atletico Madrid pernah membuat Real Madrid tertunduk malu karena kalah melalui babak perpanjangan waktu. Lalu pada pertandingan Copa Del Rey tahun ini di leg pertama justru Atletico Madrid yang mengalami kekalahan. Kemenangan Real Madrid sendiri tidak didapat dengan mudah karena banyak serangan yang bisa dipatahkan oleh Atletico Madrid. El Real baru bisa memasukkan gol pertamanya pada menit ke-17 melalui tendangan jarak jauh dari Pepe dan diteruskan oleh Insua yang kemudian gagal diantisipasi oleh Thibaut Cortuis. Setelah gawangnya kebobolan Atletico Madrid bukan hanya memperkuat pertahanan tetapi juga tampil menyerang guna menyamakan kedudukan dan inilah yang membuat pertandingan menjadi lebih seru.

 prediksi pertandingan, berita bola, real madrid, atletica madrid

Gol yang kedua hampir saja dicetak oleh tim El Real pada menit ke-32 akan tetapi kerjasama antara Luka Mordic dan Jese Rodriguez tersebut tidak berbuah manis. Attletico Madrid melipatgandakan sistem pertahanannya hingga rival sekotanya tersebut gagal menambah skor sampai waktunya turun minum.  Baru setelah babak kedua Real Madrid bisa menambah koleksi gol karena pada menit ke-57 Jese Rodriguez bisa memanfaatkan umpan dari Di Maria sehingga menambah skor 2-0 bagi Real Madrid. Kesialan Atletico Madrid tidak hanya berhenti di situ karena lagi-lagi Thibaut Cortuis harus dipaksa mengambil bola setelah Di Maria bisa menyarangkan bola di gawang Attletico Madrid setelah bola menyentuk Miranda.

Kemungkinan Atletico Madrid sudah mempelajari pola bermain Real Madrid maka tim ini harus memiliki strategi yang lebih jitu untuk bisa memenangi laga atau paling tidak bisa bertahan di posisi yang sama diklasemen. Real Madrid harus hati-hati dalam kedua lini baik menyerang atau bertahan. Tim ini hanya butuh skor imbang untuk lolos ke babak final, atau sekurang-kurangnya tim Real Madrid tidak boleh kebobolan lebih dari tiga gol agar bisa melaju di babak final Copa Del Rey.

 prediksi pertandingan, berita bola, real madrid, atletica madrid

BACA JUGA:

Xavi Dambakan Rematch Dengan Tim Samba

Prediksi Pertandingan AS Roma vs Napoli

Be Sociable, Share!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>